Pemdes Cendana Hijau Mensupport Kegiatan Karang Taruna Bulan Sabit

pemdes-cendana-hijau-mensupport-kegiatan-karang-taruna-bulan-sabit

Luwu Timur -Pemerintah Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu melepas kegiatan Karang taruna bulan sabit dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 di Aula Serbaguna Desa Cendana Hijau, Senin, (01-08-2022).

Kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna berbentuk beberapa perlombaan olahraga, dimana perlombaan yang diadakan untuk warga desa cendana hijau yaitu perlombaan antar dusun.

Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata menyampaikan harapannya kepada Karang Taruna selalu menjadi agen of social kontrol untuk pemerintah desa, aelain itu, pemerintah desa tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna.

“Semoga karang taruna bisa bekerja sama dengan pemdes dan menjadi agen of social kontrol untuk pembangunan desa”, ujarnya

Sebagai organisasi sosial kepemudaan karang taruna adalah wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada

“Jadi kami dari pemerintah tetap mensupport kegiatan kegiatan karang taruna, Bukan saja Kegiatan ini, tapi kegiatan-kegiatan untuk tahun selanjutnya,” kunci Jajang Jayawinata (Kades Cendana Hijau).

Kegiatan pelepasan kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala Dusun,Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Cendana Hijau.

 

Berita dengan Judul: Pemdes Cendana Hijau Mensupport Kegiatan Karang Taruna Bulan Sabit pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.