Pemdes Balo-Balo Apresiasi Pendamping PKH Ikut Serta Pencegahan Stunting

pemdes-balo-balo-apresiasi-pendamping-pkh-ikut-serta-pencegahan-stunting

Luwu Timur –Penyuluhan Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting bagi keluarga harapan dan Keluarga kategori Stunting yang digelar oleh pendamping PKH Andi Basso dapat apresiasi dari pemdes Balo-Balo.

Pendamping PKH, mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan penurunan stunting di Desa Balobalo salah satu rekomendasi dari hasil rembuk stunting pekan lalu.

Kepala Desa Balo-Balo melalui Sekretaris Desanya Pawennari mengatakan bahwa Pemdes Balo-balo mengapresiasi kegiatan ini, hubungannya juga dengan Peraturan Presiden No. 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting.

“Penyuluhan ini merupakan salah satu rekomendasi dari hasil Rembuk Stunting sepekan yang lalu, dan hari ini sedang dilaksanakan”. Tutur Pawennari kemedia ini, Rabu, (21/9/2022).

Ia mengatakan, kegiatan Ini langkah bersama untuk mengatasi dan percepatan penurunan stunting.
“Karena itu kita melakukan pembekalan pengetahuan tentang pembinaan keluarga melalui Penyuluhan ini, karena salah satu sebab stunting itu muncul karena ada pola asuh dalam keluarga yg kurang”, lanjutnya

“Jadi intinya mencegah stunting dengan membekali keluarga Indonesia dengan pengetahuan pembinaan keluarga”, tutup Sekdes Balo-Balo tersebut.

 

Berita dengan Judul: Pemdes Balo-Balo Apresiasi Pendamping PKH Ikut Serta Pencegahan Stunting pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.