Pemdes Balai Pungut Gelar Musrenbang Desa, Susun RKPDes Tahun 2023

pemdes-balai-pungut-gelar-musrenbang-desa,-susun-rkpdes-tahun-2023

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Rabu pagi, 26 Oktober 2022 Pemerintahan Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Balai Pungut Tahun Anggaran 2023.

Selain dihadiri Kades Balai Pungut, Muhammad Asisi, dan jajaran, Ketua BPD Balai Pungut, Bambang, serta beberapa para tokoh masyarakat dan beberapa Kepala Satuan Pendidikan yang ada di wilayah Desa Balai Pungut, acara yang digelar di Aula Kantor Desa Balai Pungut itu dihadiri juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir, Adihan, Camat Pinggir, Zama Rico, dan jajarannya yang ada dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Pinggir.

Berbagai usulan warga yang disampaikan oleh setiap perwakilan Dusun se Desa Balai Pungut dipertemuan itu mayoritas usulan pembangunan di bidang pembangunan infrastruktur jalan, penerangan, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan berbagai usulan pemberdayaan lainnya.

Dikesempatan itu, Kades Balai Pungut, Muhammad Asisi sangat berharap agar berbagai usulan warganya dapat terealisasi di tahun 2023 mendatang oleh pihak Pemkab Bengkalis, tentunya melalui proses tahapan dengan skala prioritas.

Sementara, Adihan, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang hadir saat itu menegaskan kesiapannya untuk merangkum dan mengkawal berbagai usulan warga ke Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten nantinya. Sehinggah berbagai usulan warga yang sudah diusulkan itu dapat skala prioritas dan direalisasikan di tahun 2023.

Berita dengan Judul: Pemdes Balai Pungut Gelar Musrenbang Desa, Susun RKPDes Tahun 2023 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *