Pemda Nisut Gelar Seleksi Seni Dan Qasidah Ke – lV  Tahun 2022

pemda-nisut-gelar-seleksi-seni-dan-qasidah-ke-–-lv -tahun-2022

LIPUTAN4.COM / Nias Utara / – Pemerintah kabupaten Nias Utara menggelar Seleksi Seni dan Qasidah Ke-IV Tahun 2022, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nias Utara yang digelar di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. 16/09/2022

Wakil Bupati Nias Utaranpada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nias Utara khususnya Seleksi Seni Qasidah merupakan sarana untuk mengeratkan kerukunan umat beragama, serta membina generasi muda untuk memiliki moralitas yang lebih baik dan juga untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Wakil Bupati juga mengharapkan implementasi dari kegiatan seleksi ini, dan bukan sebatas menampilkan kemampuan melantunkan suara terindah tetapi menampilkan diri sebagai seorang yang memiliki potensi dalam mewujudkan Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan, serta berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti dengan baik, sehingga hikmah yang terkandung didalamnya dapat diraih bersama.

Kegiatan Seleksi ini memperlombakan dua Cabang Perlombaan yakni, Lomba Cabang Pop Religi Golongan Remaja dan Lomba Cabang Bintang Vokalis Qasidah Gambus Golongan Remaja.

Pada acara tersebut Turut dihadiri, Kakan Kemenag Kab. Nias Utara (diwakili) Kepala Badan Kesbangpol, Kabag Lingkup Setda, Camat Se-Kab. Nias Utara, Pengurus Lasqi Kab. Nias Utara, Para Juri dan seluruh Peserta Lomba.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Pemda Nisut Gelar Seleksi Seni Dan Qasidah Ke – lV  Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *