Pemda Nias Umumkan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022

pemda-nias-umumkan-pimpinan-tinggi-pratama-tahun-2022

LIPUTAN4. COM / Nias / – Dalam rangka Pengisian Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Nias sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Menajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pegawai Negeri Sipil. Sabtu, 11/06/2022

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam kondisi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Dease 2019 (Covid-19).

Dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias/Pemerintah Provinsi/Kabupate/Kota di Wilayah Provinsi Sumatera Utara memenuhi Syarat untuk Mendaftar diri pada Seleksi Terbuka dengan kebutuhan :

1. Inspektur Daerah Kabupaten Nias
2. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Nias.
3. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Nias
4. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Nias
5. Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
6. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan menengah, Perdagangan serta ketenagakerjaan Kab. Nias
7. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias
8. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias
9. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Perhubungan serta lingkungan Hidup Kabupaten Nias
10. Kepala Dinas komunikasi dan informatika kab. Nias
11. Kepala satua polisi pamong praja Kabupaten Nias.

Peraturan diatas menerangkan Syarat dengan sebenarnya bahwa yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi Hukuman disipilin Tingkat Sedang/Tingkat berat dan tidak sedang menjalani Hukum disipilin/dalam Proses Pemeriksaan Pelanggaran disipilin Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2022 serta tidak sedang/pernah tersangkut kasus Hukum baik Pidana maupun Perdata.

Surat Keterangan ini dibuat untuk Memenuhi Persyaratan dalam Rangka Mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2022.

Tampak pada surat pengumuman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson Perdamaian Zai, SH.,MH selaku panitia seleksi jabatan Pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Nias.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Pemda Nias Umumkan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.