Pemda Nias Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022

pemda-nias-gelar-upacara-hut-kemerdekaan-ri-ke-77-tahun-2022

LIPUTAN4.COM / Nias / – Pemerintahan Kabupaten Nias menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Hiliweto Gido. Kamis, 17/08/2022

Bupati Nias Ya’atulo Gulo bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Nias, dilaksanakan dengan cara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan.

Peringatan HUT KEMRI Ke -77 Tahun 2022 di Kabupaten Nias turut di hadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Unsur Pimpinan Forkopimda Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Panitia Pelaksana HUT Ke-77 Kemri, Para Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Nias, TNI/POLRI, ASN Lingkup Pemkab Nias, dan Seluruh Hadirin.

Tema HUT KEMRI Ke-77 Tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, yang mencerminkan semangat optimisme dan kebangkitan terutama pasca wabah pandemi yang melanda Indonesia dan negara-negara di seluruh dunia, dalam waktu dua tahun terakhir. Diharapkan masyarakat bisa bangkit dan bergerak maju dengan semangat perubahan sebagai bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas.

Setelah upacara selesai, kemudian dilanjutkan dengan melihat secara langsung Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia dari Istana Negara RI melalui Video Conference yang dilaksanakan di Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Nias.

Pada hari yang sama, HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia Ke -77 Tahun 2022 di Kabupaten Nias diisi dengan kegiatan Festival Paduan Suara, Final Bola Voli Plastik, dan Kegiatan Ramah Tamah dan Resepsi, bertempat di Lapangan Beringin Hiliweto Gido.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Pemda Nias Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.