Pemcam Pinggir Menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

pemcam-pinggir-menggelar-upacara-peringatan-hut-kemerdekaan-ri-ke-77

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Pemerintah Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, di Halaman Kantor Camat Pinggir, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam pelaksanaan apel tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Camat Pinggir Zama Rico.

Dalam sambutannya, Plt Camat Pinggir, Zama Rico mengatakan bahwa hari ini 17 Agustus 2022, seluruh masyarakat se-Indonesia bersuka cita merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 77. Dan sebagai bagian dari penerus generasi bangsa, sudah merupakan kewajiban kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai peran aktif dalam hal bidang pembangunan Bangsa Indonesia. Kata Zama Rico.

Sebelumnya, Plt Camat Pinggir, Zama Rico menyampaikan ucapan syuhkur karena selepas 2 tahun mengalami kondisi covid 19, akhirnya Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 dapat dilaksanakan kembali secara langsung bersama-sama dengan masyarakat dilapangan terbuka.

Selain dihadiri para peserta upacara dari berbagai unsur yang ada di Kecamatan Pinggir, tampak juga hadir dalam acara itu beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir. Yakni, Susianto SR, Leonardus Tampubolon, Mustar Ambarita, Al-Azmi, dan H Asmara. Juga hadir Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldy S.I.K, dan Koramil 04 Mandau.

Berita dengan Judul: Pemcam Pinggir Menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.