PELANTIKAN PENGURUS PERHIMPUNAN INTI MEDAN DELI Dan PERAYAAn CAP GO MEH

pelantikan-pengurus-perhimpunan-inti-medan-deli-dan-perayaan-cap-go-meh

Liputan 4 Sumatera Utara,Medan 11-9-2022.” Pelantikan Perhimpunan INTI Medan Deli yang di laksanakan Sabtu 10-9-2022 di Lapangan GOR Jalan Metal Tanjung mulia Medan Deli di Hadiri KETUA DPD INTI Sumut  Ibu Janlie, Ketua INTI Kota Medan Bapak Syafi’i Salim dan Tokoh Masyarakat Bapak Landen Marbun Serta Camat Medan Deli.

Dalam Pelantikan INTI Medan Deli Ketua Bapak Budiman GOU Berserta Pengurus Perhimpunan INTI Medan Deli Di Lantik Oleh Ketua INTI Kota Medan Bapak Syafi’i Salim Serta Penyerahan Petaka Kebesaran INTI.

Dalam kata Sambutannya Bapak Syafi’i Salim sebagai Ketua INTI Kota Medan Meminta Agar INTI Medan Deli Lebih Dapat Membesarkan Perhimpunan INTI di Medan Deli. Bapak Syafi’i Salim juga menyampaikan INTI adalah Organisasi Kebangsaan Intusif, yang Berperan ikut serta dalam Pembangunan Indonesia termasuk peran serta Pemersatu Etnis dan Agama yang ada di Indonesia.Kita Warga Indonesia wajib Membantu Negara dalam Sosial dan Ekonomi dalam Masyarakat. Bapak Syafii Salim Juga Yakin INTI Medan Deli Dapat Melaksanakan Amanah Ini di Bawah Kepemimpinan Bapak Budiman GOU, dan Membawa INTI Medan Deli Lebih Besar dan di Senangi Masyarakat. Jadi Saya Ucapkan Selamat Pada Ketua Budiman Gou dan Selurus Pengurus INTI yang Baru..’ Ucap Bapak Syafii Salim.

Dalam Kata Sambutan KETUA INTI yang Terpilih Bapak BUDIMA GOU Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua DPD INTI Sumut IBU Janlie yang sudah dapat hadir, Bapak Syafi’i Salim Ketua INTI Medan,Bapak Landen Marbun Sebagai Tokoh Masyarakat Metal dan Bapak Camat yang Mewakili Serta Para Undangan yang Telah Hadir.

Bapak BUDIMAN GOU Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua DPD INTI SUMUT dan KETUA INTI KOTA MEDAN yang telah Memberikan Kepercayaan dan tanggung jawab Untuk Menjabat Sebagai Ketua INTI Medan Deli. Seperti Kata Ketua INTI Kota Medan Bapak Syafi’i Salim ” Di Bawah Kepemimpinan Saya Sebagai Ketua INTI Medan Deli Akan Menjadi Besar dan Maju, Itu tidak Terlepas Kerja sama team Pengurus INTI Medan Deli,Apakah Para Teman Teman Team Siap dalam Menjalan kan Tampa Pamrih dalam masyarakat untuk Membesarkan INTI Medan Deli, ” Sontak Serentak para pengurus terpilih Menyatakan Siap tanpa ,terima kasih ucap Bapak Budiman Gou, tanamkan Moto Tekat Ku Pengabdian Terbaik..Kebenaran Malam ini kita Merayakan Festival Malam Bulan Purnama Cap Go Meh,Kita sama sama Masyarakat Metal Berkumpul Untuk Merayakan nya.kalau ada Pelayanan Kami Yang kurang Baik Saya Meminta Maaf. Terimakasih

Kata Sambutan KETUA DPD Sumut “Ibu Janlie Mengucap Puji dan Syukur Pada Malam ini Malam Bulan Purnama Cap Go’ Meh Kita dapat berkumpul,saya juga sangat senang dapat berkumpul di Metal Karna saya juga Anak Metal Ucap Ibu Janlie. Malam ini, malam Cap Go’ Meh Kita juga dapat Mendengar Ikrar Janji Pengurus INTI Medan Deli yang Baru di Lantik Untuk Mengemban Tugas Membesarkan dan Memajukan INTI Medan Deli, Semoga Malam ini di Perayaan Bulan Cap GO MEH Ikrar dan janji di Kabulkan Yang Kuasa. Ibu Janlie Juga Mengucapkan Selamat Buat Pak Budiman Guo sebagai Ketua Terpilih dan Seluruh Pengurus INTI yang Baru di Lantik.

Kata Sambutan Bapak Landen Marbun Sebagai Tokoh Masyarakat Mengatakan Buat Ketua INTI Medan Deli Terpilih Bapak Budiman Guo agar Menjaga Solidaritas Karna Saya Yakin Komposisi Kepengurusan yang baru di Lantik Punya Talenta, tidak Usah Di ragukan, Pengurus INTI Medan Deli di Pimpin Para Kaula Muda Yang Pengalaman Dalam Bidang Usaha, INTI Medan Deli Akan Maju Pesat.

Bapak Landen Marbun Juga Meminta Pada Ketua DPD INTI Sumut dan KETUA INTI Kota Medan Agar Memberi Rekomendasi Pada Ketua Dan Pengurus,Karna Tidak Di Pungkiri Para Ketua dan Pengurus Muda Ini akan Di Lirik Partai Politik,Jadi Ijin Ketua INTI DPD Sumut dan INTI Kota Medan Memberikan Rekom apa Bila Ketua atau Pengurus di Pinang Partai Politik, Agar INTI Bisa Lebih Besar dan Dapat Menyampaikan Keluhan Dalam Masyarakat,terimakasih Ucap Bapak Landen Marbun.

Setelah Selesai Kata Sambutan Dan Sesi Photo Bersama Para Ketua Dan Pengurus INTI Acara Di Lanjutkan Dengan Hiburan Dan Lucky draw yang Sangat Meriah..( J.RY )

Berita dengan Judul: PELANTIKAN PENGURUS PERHIMPUNAN INTI MEDAN DELI Dan PERAYAAn CAP GO MEH pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jhon Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.