Pelajar NU Landak Kolaborasi Dengan Puskesmas Sebangki Gelar Sunat Massal

pelajar-nu-landak-kolaborasi-dengan-puskesmas-sebangki-gelar-sunat-massal

LANDAK- Keluarga besar pelajar NU Landak bekerjasama dengan puskesmas sebangki selenggarakan sunat masal di Desa Rantau Panjang, Selasa 26 Juli 2022.

Sekitar 40 anak ikut berpartisipasi menjadi peserta dalam kegiatan sunat masal yang diadakan di Madrasah Aliyah Miftahul Huda Rantau Panjang.

Koordinator Kegiatan, Syamsul Hadi,menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan dari terselenggaranya kegiatan sunat massal. “ucapan terima kasih kepada puskesmas sebangki, kepala sekolah MA Miftahul Huda dan seluruh masyarakat Rantau Panjang yang ikut andil dan bekerjasama dalam suksesnya kegiatan sunat massal ini”

“kami berharap dengan adanya kegiatan dan kerjasama ini antara pelajar NU Landak, puskesmas dan masyarakat Rantau Panjang saling bergandengan tangan dan silaturahmi tetap terjaga” tambahnya

Abdul Aziz selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah Miftahul Huda menyambut baik kerjasama ini. “saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini terlebih diadakan di gedung Madrasah Aliyah Miftahul Huda, saya juga membuka pintu selebar-lebarnya apabila Keluarga Besar NU mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat Rantau Panjang”

“masyarakat Rantau Panjang juga menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, itu terlihat antusiasme masyarakat dalam ikut serta menyukseskan sunat massal ini” pungkasnya

Kepala Puskesmas Sebangki, Triono mengapresiasi kerjasama dari pelajar NU Landak. “kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kami sangat senang dapat bekerjasama dalam membantu masyarakat terlebih yang kurang dalam perekonomian”

Triono menambahkan harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”harapan kita dari kegiatan ini dapat membawa energi positif dalam menjalin silaturahmi yang telah kita kemas dengan kegiatan yang dapat membantu masyarakat di Desa Rantau Panjang” tutupnya.

Berita dengan Judul: Pelajar NU Landak Kolaborasi Dengan Puskesmas Sebangki Gelar Sunat Massal pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.