PC IPNU-IPPNU Kubu Raya Sukses Gelar Latihan Kader Muda

pc-ipnu-ippnu-kubu-raya-sukses-gelar-latihan-kader-muda

KUBU RAYA – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU), Kabupaten Kubu Raya sukses menggelar Latihan Kader Muda (LAKMUD).

Kegiatan tersebut diberi tema ‘”Membangun Peradaban Serta Menata Gaya Hidup Milenial Dalam Kacamata Digital”.

Dalam pembukaan acara tersebut turut hadir
Kepala Desa Jangkang 1 Bapak Sohib, Ketua Ranting NU. Serta Hadir pula Perwakilan PW IPNU Kalbar Rekan Khairul abror Wakil Sekretaris Pw IPNU Dan rekan muzamil ketua bidang organisasi pw IPNU Kalbar
Turut hadir pula Ketua PW IPPNU Rekanita Cindy Claudia Dan Banom NU Lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, dimulai 10 sampai 12 juni 2022 di Gedung Condro Dimoko Desa Jangkang 1 Kecamatan Kubu, Kubu Raya
Kegiatan Tersebut diikuti oleh puluhan kader dari Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU kecamatan kubu , serta delegasi dari Anak Cabang Lainnya.

Selama kegiatan Lakmud, seluruh peserta mendapatkan berbagai materi tentang NU dan Aswaja.Tradisi Amaliyah NU, ke-IPNU – IPPNU-an, Ke-Indonesiaan, ke Organisasian, Kepemimpinan, Rapat, Komunikasi dan publik speaking, Problem Solving dal materi penting lainnya.

Ketua PC IPNU kubu Raya, Abdusshomad , menyebutkan tujuan dari diadakannya acara ini adalah Tidak lanjut dari pada kaderisasi sebelumnya yaitu makesta serta untuk memperkuat jiwa para kader dan Militansi dalam mengabdi di NU.

“Lakmud sendiri merupakan pengkaderan tingkat 2 dalam jenjang pengkaderan yang ada di IPNU-IPPNU,” tegasnya,
Dirinya juga berharap, seluruh peserta yang telah melaksanakan Lakmud dapat mengambil ilmu dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa membentuk kader yang kompeten dalam bidangnya.

Berita dengan Judul: PC IPNU-IPPNU Kubu Raya Sukses Gelar Latihan Kader Muda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.