PC GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi Audensi ke Polres Tebing Tinggi

pc-gm-fkppi-0204-tebing-tinggi-audensi-ke-polres-tebing-tinggi

Keterangan gambar : Foto bersama usai Audensi / Dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus mengundang, Generasi Muda (GM) FKPPI pengurus cabang (PC) 0204 Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara melakukan audiensi ke Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut, sabtu (12/11/2022) sikira pukul 09.00 pagi.

Audensi GM FKPPI PC 0204 ke Polres Tebing Tinggi tersebut diterima oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring di ruang kerjanya.

Sebelumnya, pada kesempatan Audensi itu, Sekretaris GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi, Anton Syahputra Hutauruk, SH menyampaikan, Bahwa maksud dan tujuan GM FKPPI datang beraudensi adalah untuk bersilaturahmi dengan Polres Tebing Tinggi sekaligus mengundang Bapak Kapolres Tebing Tinggi selaku Dewan Pembina GM FKPPI PC 0204 dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang X GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi.

“Bahwa kegiatan Muscab X Generasi Muda FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Nopember 2022 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Balai Kartini Lama Kota Tebing Tinggi dengan jumlah massa lebih kurang 200 orang. Untuk itu, Kami berharap Bapak Kapolres Tebing Tinggi dapat hadir dalam kegiatan kami” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Plt Ketua GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi, Munizar My Rupie.

Pada kesempatan itu, Munizar My Rupie menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Waka Polres yang telah menyambut baik kedatangan GM FKPPI di Polres Tebing Tinggi.

” GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi siap bersinergi dengan Polres Tebing Tinggi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selama masih dalam koridor hukum kami Generasi Muda FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi siap membantu Polres Tebing Tinggi” Tegasnya.

Sementara itu, Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring menyampaikan permintaan maaf Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono tidak dapat hadir dalam kegiatan audiensi ini dikarenakan masih sibuk dalam program Quick Win.

“Terkait dengan undangan pelaksanaan Muscab X Generasi Muda FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi, kami akan jelaskan kepada Kapolres Tebing Tinggi bahwa sudah dilakukan audiensi dengan pengurus dan kami akan koordinasi dengan Kapolres Tebing Tinggi apakah dapat hadir, apabila Kapolres Tebing Tinggi tidak dapat hadir nantinya akan diwakilkan” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya, “Kami menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan oleh Generasi Muda FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi. Apabila ada permasalahan maupun gangguan kamtibmas silahkan berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi. Kami akan melakukan pengamanan kegiatan Muscab dari Generasi Muda FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi” Imbuhnya mengakhiri.

Untuk diketahui, organisasi GM FKPPI merupakan organisasi kepemudaan yang menaungi putra / putri Purnawirawan TNI /Polri.

Hadir dalam Audendsi itu, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasi Hukum Polres Tebing Tinggi AKP W. Silitonga, Kasat Tahti Polres Tebing Tinggi Iptu M. Amin, Plt. Ketua GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi Munizar My Rupie, Sekretaris GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi Anton Syahputra Hutauruk, SH, Wakil Bendahara GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi Risky Rinda Ammelia, Humas GM FKPPI PC 0204 Kota Tebing Tinggi Robin Panggabean dan Mewakili Ketua Rayon Anto Zebua. (Dmk)

*

Berita dengan Judul: PC GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi Audensi ke Polres Tebing Tinggi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *