Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bareng Di Bogor

pawarsa-jabodetabek-kopdar-bareng-di-bogor

Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bareng Di Bogor
LIPUTAN4.COM, Jakarta- Setelah sekian lama semenjak adanya pandemi Covid-19 untuk semua kegiatan yang melibatkan orang banyak di larang, namun saat ini semua akan kembali dalam kondisi normal maka kegiatan dan aktifitas juga kan menjadi normal kembali. Kita berharap kondisi bangsa Indonesia semakin baik dan pandemi kan hilang sehingga perekonomian dan keadaan masyarakat akan menjadi normal kembali.

Kondisi saat ini sudah makin baik di manfaatkan oleh komunitasPawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek mmengadakan kodar serentak di Taman Wisata Wana Griya,Jl. Gotong Royong, Cogrek, kecamata Parung, Kabupaten Bogor, Gunung Sindur(31 Juli 2022). Kopdar Pawarsa di hadiri oleh dari berbagai wilayah yang ada di Jabodetabek seperti: Kabupaten Bekasi, Bekasi Kota, Depok, Bogor serta Jakarta.

Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bareng Di Bogor
Tujuan dari kopdar Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek adalah untuk memperat tali silaturahmi antar anggota karena selama pandemi baru ini dilaksanakan. Dan selama ini hanya korwil saja yang sering mengadakan kopda per daerah karena pembatasan anggota yang hadir. Karena kondisi saat ini sudah normal maka di agendakan dengan jangkauan anggota seluruh yang ada di Jabodetabek.

Dalam kopdar Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek di meriahkan Campur Sari Guyub Laras yang merupakan bentukan dari anggota Pawarsa. Acara semakin meriah karena jumlah anggota yang hadir juga banyak. Di harapkan acara semacam ini bisa di agendakan rutin agar komunikasi antar korwil serta anggota Pawarsa makin terjalin lebih baik.

Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bareng Di Bogor
Ketua Pawarsa Jabodetabek Karyadi Pangestu dalam sambutannya mengatakan” Tujuan dari kopdar ini adalah untuk menjalin tali silaturohmi kembali karena sudah beberapa tahun kita menghadapi pandemi. Dalam pandemi ini sangat luar biasa dampaknya untuk mengadakan acara silaturohmi juga tidak di perbolehkan . Semoga ke depannya pandemi ini hilang dan bisa normal kembali”.

” saya selaku ketua Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir, kepada para sesepuh serta pengurus atas kerja samanya selama ini. Mudah- mudahan kedepannya agenda- agenda kita yang tertunda bisa terealisasikan. Terimakasih kepada ketua panitia Pak Natan sudah menyiapakan segala sesuatunya sehingga pertemuan ini bisa lancar” ucap Karyadi Pangestu.

“Terimakasih juga atas suportnya Pawarsa pusat Pak Toto Supriyanto, Pak Eko Wira soeratmanto, Pak Sri Widodo, Pak sabar serta Pak Muh putratanto. Kami yang muda butuh bimbingan serta arahan agar Pawarsa Jabodetabek ini makin kompak dan solid”, tutup Karyadi Pangestu Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Jabodetabek .

Berita dengan Judul: Pawarsa Jabodetabek Kopdar Bareng Di Bogor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jarkoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.