Pawai Taaruf Digelar, Pertanda MTQ ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir Dimulai

pawai-taaruf-digelar,-pertanda-mtq-ke-xviii-tingkat-kecamatan-pinggir-dimulai

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir, Pemerintahan Kecamatan Pinggir pada Jumat 16 September 2022 menggelar kegiatan Pawai Taaruf.

Selain diramaikan oleh para peserta dari seluruh desa se Kecamatan Pinggir, kegiatan pawai yang dimulai dari lapangan bola Desa Pinggir dan berakhir dihalaman kantor camat Pinggir itu diikuti juga oleh seluruh stockholder yang ada di wilayah Kecamatan Talang Muandau.

Dalam kesempatan itu para peserta dari setiap desa tampak menampilkan berbagai atraksi dan berbagai mobil hias. Seperti Pemerintahan Desa Pinggir yang menampilkan mobil hias dengan miniatur Kapal Lancang Kuning, Desa Semunai dengan miniatur bangunan Masjid, dan sebagainya.

Dalam sambutannya, Plt Camat Pinggir, Zama Rico menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak lainnya yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan pawai taaruf, khususnya kepada para peserta pawai taaruf.

“Semoga seluruh rangkaian acara pawai taaruf MTQ nantinya dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan apa yang direncanakan. Dan pada kesempatan ini, tidak lupa juga kami mengundang seluruh masyarakat Kecamatan Pinggir untuk dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2022”, ujar Zama Rico.

Berita dengan Judul: Pawai Taaruf Digelar, Pertanda MTQ ke XVIII Tingkat Kecamatan Pinggir Dimulai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *