Patroli Malam Hari, Sat. Polair Polres Kep. Seribu Sambangi Para Nelayan

patroli-malam-hari,-sat-polair-polres-kep.-seribu-sambangi-para-nelayan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Dalam pelaksanaan patroli rutin, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sambang terhadap kapal kapal nelayan yang sedang melaut di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (15/10/2022)

KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Gomgom memimpin langsung kegiatan patroli malam ini. Gomgom mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan dibarengi pemberian edukasi kepada para nelayan untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup di laut yaitu dengan cara memancing atau mengambil ikan tanpa melanggar aturan seperti menggunakan bahan peledak yang dapat merusak terumbu karang.

“Malam ini kami Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli di malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayah perairan Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif”. ujar pria yang akrab di sapa Pak Goms usai memimpin kegiatan pelaksanaan patroli perairan.

“Kegiatan ini kami laksanakan juga dibarengi dengan pemberian edukasi kepada para nelayan untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan alam dengan cara memancing atau menangkap ikan tidak dengan menggunakan bahan peledak atau dengan menggunakan alat alat yang dapat merusak terumbu karang dan mengganggu kelestarian lingkungan,” jelasnya.

Gomgom menambahkan bahwa pihaknya memiliki harapan besar dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kerusakan lingkungan dan menjaga kondusifitas perairan Kepulauan Seribu,”ujar Gomgom.

Berita dengan Judul: Patroli Malam Hari, Sat. Polair Polres Kep. Seribu Sambangi Para Nelayan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *