Patroli Jalan Kaki dan Bagikan Masker Gratis, Wilayah Kep. Seribu Utara Dipastikan Aman

patroli-jalan-kaki-dan-bagikan-masker-gratis,-wilayah-kep.-seribu-utara-dipastikan-aman

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Patroli malam rutij dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas, Jumat (10/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan berkolaborasi dengan instansi guna menjaga sinergitas dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kami, dari Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli bergandengan dengan Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utata sebagai upaya menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Didik.

Didik menambahkan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan berpatroli jalan kaki dan membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah

“Patroli jalan kaki kami laksanakan selanjutnya kami membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan masih beraktivitas di luar rumah,” tambahnya.

“Dengan adanya kehadiran kami di lapangan, kami harap mampu mewujudkan sitkamtibmas Pulau Seribu yang aman dan kondusif,”tandasnya.

Berita dengan Judul: Patroli Jalan Kaki dan Bagikan Masker Gratis, Wilayah Kep. Seribu Utara Dipastikan Aman pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *