Pangdam II/Sriwijaya Sambut KASAD Kunker ke Bangka – Belitung

pangdam-ii/sriwijaya-sambut-kasad-kunker-ke-bangka-–-belitung

Liputan4.com, Babel – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bangka Belitung, Kamis (18/08/2022).

Tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kasad beserta rombongan disambut oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi beserta pejabat utama Kodam ll/Swj.

Selain itu, tampak juga para Danrem satuan jajaran Kodam ll/Swj, Pj. Gubernur Kep. Bangka Belitung Riduan Jamaluddin dan Kapolda Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya dan pejabat Forkopimda lainnya.

Dari Bandara, Kasad beserta rombongan langsung mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya. Di Makorem 045/Gaya Jenderal TNI Dudung Abdurachman melaksanakan Penanaman pohon, penaburan benih ikan di kolam Ekowisata Persit Korem 045/Gaya dan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya dan jajarannya.

Mengawali pengarahannya, Kasad menyampaikan rasa bahagia dapat melaksanakan kunjungan kerja di Korem 045/Gaya, untuk bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Persit KCK jajaran Korem 045/Gaya.

Kasad juga sangat mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada para Prajurit dan PNS yang didukung Persit, sehingga tugas dapat berjalan dengan baik sebagai bentuk kepercayaan, kehormatan, dan kebanggaan sekaligus prestasi.

Kasad merasa bangga dengan kinerja yang ditunjukkan oleh prajurit TNI AD yang selalu hadir dan mampu menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya.

Untuk itu, Kasad berharap kepada para Prajurit agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta senantiasa menjadi solusi, serta mengimplementasikan 7 Perintah Harian Kasad dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. “Baik-baiklah dengan rakyat dan selalu berpedoman pada 7 Perintah Harian Kasad”, tegasnya.

Kegiatan selama di Makorem 045/Gaya ditutup dengan pemberian bingkisan serta santunan kepada Panti Asuhan dan anak- anak penderita Stunting. (Pendam II/Swj)

Berita dengan Judul: Pangdam II/Sriwijaya Sambut KASAD Kunker ke Bangka – Belitung pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.