Paguyuban Warga Salatiga Sukses Baksos, Khitanan masal dan Salurkan Becak Listrik

paguyuban-warga-salatiga-sukses-baksos,-khitanan-masal-dan-salurkan-becak-listrik

Paguyuban Warga Salatiga Sukses Baksos, Khitanan masal dan Salurkan Becak Listrik

LIPUTAN4.COM, Salatiga – Pawarsa atau di kenal dengan Paguyuban Warga Salatiga telah sukses mengadakan bakti sosial khitanan masal yang ke 20 kalinya dan pemberian bantuan becak listrik. Bakti sosial tersebut diadakan di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Jl. Hasanudin No.806, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah 5072 (Sabtu,25/06/2022).

Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) telah Sukses melaksanakan Bakti sosial Pawarsa Peduli Salatiga 2022, yang kali ini adalah yang ke 20 kalinya Khitanan masal yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2001. Disamping khitanan Pawarsa juga ingin lebih memanusiakan tukang becak di salatiga dengan memberikan bantuan berupa Becak Listrik sebanyak 5 unit yg akan diserahkan secara bertahap.

Paguyuban Warga Salatiga Sukses Baksos, Khitanan masal dan Salurkan Becak Listrik
Dalam acara tersebut sebanyak 93 anak yatim dan keluarga kurang beruntung telah mengikuti khitanan masal, serta bantuan 5 unit becak listrik yang diberikan secara simbolis oleh ketua Umum Pawarsa Nusantara Drs Abdul Azis Said, SE. kepada yang mewakili dari Paguyuban Becak Salatiga adalah Djoko Winarno selaku ketua Paguyuban Becak. Ketua Pawarsa Nusantara sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut.

ketua Umum Pawarsa Nusantara Drs Abdul Azis Said,SE. mengatakan “khitanan masal sebanyak 93 anak yatim dan keluarga kurang beruntung dan Alhamdulliah acara berjalan sukses dan lancar serta tidak ada kendala. Saya berterimakasih kepada panitia serta pihak- pihak yang terlibat dalam acara baksos Pawarsa Peduli Salatiga 2022”.

“Mudah- mudah di tahun depan bisa melaksanakan acara yang serupa dengan lebih banyak lagi anak yang dikhitan. Terimakasih juga kepada para tamu yang hadir, semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani”, kata ketua Umum Pawarsa Nusantara Drs. H Abdul Azis Said.

Hadir juga dalam acara tersebut Karyadi Pangestu ketua Pawarsa Jabodetabek, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang tersebar di Jabodetabek. “Kami mewakili Pawarsa mengucapkan terima kasih kepada Pawarsa Jabodetabek yang sudah mendonasikan sebagian rizkinya serta dukungan dan doanya dalam Bakti sosial Pawarsa Peduli Salatiga 2022 di RSPAW Salatiga tersebut. Khitanan masal kali ini diikuti sebanyak 93 anak yatim dan keluarga kurang beruntung dari 100 anak yang ditargetkan. Selain khitanan baksos kali ini ditambah bantuan becak listrik sebanyak 5 unit, ucap Karyadi Pangestu Ketua Pawarsa Jabodetabek.

Paguyuban Warga Salatiga Sukses Baksos, Khitanan masal dan Salurkan Becak Listrik
Adapun tamu yang hadir antara lain: Penjabat Walikota Salatiga Drs Sinoeng Rachmadi MM yang diwakili oleh Assisten I, Ketua DPRD Salatiga Drs Dance Ishak Palit.M.Si, Komandan Kodim 0714 Let Kol Inf Ade Pribadi Siregar, SE.M.Si, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH, SIK,M.Si, Camat Sidomukti Nunuk Dartini, Spd-Msi, Kapolsek Sidomukti Kom Pol Kurnianto Seco Haryono, SE. MM, Lurah Mangunsari Mei Indah Susanti, SH, Direktur Utama RSPAW dr Farida Widayati, M.Kes, Kepala Dinas Pariwisata Valentino, Pembuat Becak Listrik Winawan Mardi Rahadjo, Ketua Paguyuban Becak Djoko Winarno yang menerima becak secara simbolis , Sekretaris Paguyuban Becak Mustopo.

Pejabat Pawarsa Ketua Umum Drs H Abdul Azis Said, SE, Sekretaris Jendral Totok Soeprianto, SH, Bendahara W. Endang Santyastuti Sarwarno, Ketua Pelaksana Baksos 22 Ir. H. Eko Soeratmanto, MT, serta Karyadi Pangestu ketua Pawarsa Jabodetabek.

Berita dengan Judul: Paguyuban Warga Salatiga Sukses Baksos, Khitanan masal dan Salurkan Becak Listrik pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jarkoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.