Pabrik Karet Diduga Ilegal Beroperasi Di Desa Mariah Padang Sergai

pabrik-karet-diduga-ilegal-beroperasi-di-desa-mariah-padang-sergai

Liputan4.com, Sergai – Pabrik Penggilingan Karet (Getah) diduga ilegal beroperasi di Desa Mariah Padang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kab Serdang Bedagai (Sumatera Utara).

Pantauan wartawan rabu (22/06/2022) dilokasi tampak tumpukan karet (getah) berwarna hitam akan di digiling menggunakan mesin penggiling. Selain itu tampak juga terparkir 2 unit truk didalam pabrik dan beberapa orang pekerja sedang menggiling karet (getah).

Namun ironisnya, tidak ada tampak
Plang nama pabrik terpampang di lokasi pabrik. Padahal pabrik dikelilingi tembok tinggi menandakan besarnya produksi pabrik karet (getah) tersebut.

Disaat bersamaan, salah seorang pekerja kepada awak media mengatakan pemilik pabrik tidak berada di tempat.

” Bos tidak ada bang, lagi keluar bang, “Ujarnya sembari sambil mengatakan untuk dituliskan nama medianya di kertas yang di sediakan.

Sementara itu,Kadis Perizinan Reza Kab Sergai saat dikonfirmasi Awak media via seluler Rabu, (22/6/2022) mengatakan akan mengecek terlebih dahulu.

“Apa nama CV nya bang. Nanti Aku cek dulu ya bang” katanya. (Dmk)

Berita dengan Judul: Pabrik Karet Diduga Ilegal Beroperasi Di Desa Mariah Padang Sergai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.