Obor Sidang Sinode GKI XVIII Diarak Keliling Kota Biak

obor-sidang-sinode-gki-xviii-diarak-keliling-kota-biak
Biak Numfor, LIPUTAN4.COM – “Obor Sidang Sinode GKI di Tanah Papua XVIII tiba di VIP Room Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak, Rabu (6/7) siang.
Obor Sidang Sinode GKI XVIII Diarak Keliling Kota Biak
Setelah tiba, Obor tersebut langsung diarak keling kota Biak arak-arakan dari arah Bandara ke jalur Kota sedang membawa obor Sidang Sinode XVIII. Hingga berita ini diturunkan, arak-arakan keliling kota masih berlangsung.
Dari bandara, api obor diarak menuju rute jalan depan Telkom,: Mess Auri/Hotel Mapia, Kantor Klasis Biak Selatan, Hadi Supermarket, Gereja GKI Maranatha, Depan POM AU dna finish Lapangan Saramom.
Sekedar diketahui, adapun agenda acara antara lain; setelah api obor nantinya tiba dilapangan Saramom, dilanjutkan ritual penyerahan api obor dan dibawa keatas panggung.
Api obor akan diserahkan dari Pdt. Jemaat Saramom (titik 7) kepada BPAM Wilayah III Sinode GKI di Tanah Papua.
Selanjutnya penyerahan api obor dari Sinode GKI di Tanah Papua kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam hal ini akan diterima oleh Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.M.BA.
Api obor rencananya akan dibawa ke Waren, Waropen, tempat pelaksaanaan sidang Sinode GKI di Tanah Papua XVIII. Selama di Biak, opi obor itu akan ditaruh di GKI Jemaat Bethesda Saramom. (HUM/RED)

Berita dengan Judul: Obor Sidang Sinode GKI XVIII Diarak Keliling Kota Biak pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tamario C. Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.