Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu S.Pd Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor

ny-ruth-naomi-naap-rumkabu-s.pd-resmi-kembali-dilantik-jadi-ketua-tp-pkk-kabupaten-biak-numfor

BIAK NUMFOR,LIPUTAN4.COM – “Jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Biak Numfor untuk masa bakti 2022 – 2027 dilantik langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, di Swissbell Hotel, Selasa (2/8).

Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu S.Pd Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor

 

Dikutip Liputan4.Com dari Laman  Humas Pro Biak, Ny.Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd yang dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor. Sementara Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ny.Susana Karubuy, SE, Sekretaris Carolina M.Lawalata, S.Sos dan Wakil Sekretaris Agus Filma, S.Sos.

 

Sedangkan posisi dijabat oleh Bendahara Pattipeilohy Elseba, S.Sos bersama sejumlah pengurus lainnya yang tergabung pada empat pokja lainnya. Selain itu juga dilakukan pengangkatan Ketua TP PKK Distrik Orkeri, Samofa, Andey dan Padaido oleh Ketua TP PKK, Ny.Ruth Naomi Naap Rumkabu.

Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu S.Pd Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor

Bupati Herry Ario Naap yang juga adalah Ketua Pembina melantik Pengurus TP PKK Kabupaten Biak Numfor meminta peran PKK tidak jalan sendiri melainkan melibatkan organisasi-organisasi wanita lainnya dalam berbagai kegiatan.

 

“Saya minta PKK dalam menjalankan program kerjanya berkolaborasi dengan melibatkan organisasi-organisasi wanita lainnya mulai dari tingkat kabupaten hingga ke kampung-kampung, apapun kegiatan yang dilakukan,” pesan Bupati.

Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu S.Pd Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor

Sementara itu Ketua TP PKK Biak Numfor Ruth Naomi Naap Rumkabu yang kembali dilantik mengajak semua jajarannya supaya bersama-sama mensukseskan 10 program PKK dan memberdayakan keluarga seauai wilayah kerja masing-masing sampai pada tingkat dasawisma.

 

“Rapat konsultasi tingkat kabupaten adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas-tugas PKK pada jajaran distrik sebagai bahan untuk menyusun dan memantapkan semua program kerja yang telah dilaksanakan selama ini,” tandas menyikapi rapat konsultasi program TP PKK yang dirangkaikan dengan acara pelantikan pengurus yang baru.

 

Sekedar diketahui, acara pelantikan TP PKK dan rapat konsultasi ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Plt.Sekda, Asisten I, Asisten II, Pimpinan-Pimpinan OPD, Ketua-Ketua Organisasi Wanita Se-Kabupaten Biak Numfor, Para Kepala Distrik dan sejumlah undangan lainnya.(HUM-RED)

Berita dengan Judul: Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu S.Pd Resmi Kembali Dilantik Jadi Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tamario C. Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.