Pemkab Tangerang Umumkan Seleksi Jabatan Pimpinan

  • Bagikan

Haksuara.com-Tangerang – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) di lingkungan Kabupaten Tangerang mengumumkan hasil penelitian tes kompetensi manajerial, tes kompetensi teknis, penelusuran rekam jejak dan tes kesehatan, Selasa (18/10/2021).

Pengumuman hasil seleksi tersebut diumumkan melalui surat dengan Nomor : 018/PST/X/2021 Tentang Hasil Penilaian Tes Kompetensi Manajerial, Tes Kompetensi Teknis, Penelusuran Rekam Jejak, dan Tes Kesehatan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, mengatakan ada 2 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang kosong, dikarenakan pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti dan meninggal dunia.

Lanjutnya, 2 posisi JPT Pratama tersebut, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tangerang.

“Tahapan demi tahapan telah dilakukan, mulai dari pengumuman lowongan, penerimaan berkas peserta seleksi pengisian JPTP melalui Aplikasi Diskominfo (5 hari kerja), pengumuman hasil administrasi dan saat ini sudah dilakukan tahapan pengumuman hasil administrasi hingga pengumuman hasil TKM, TKB, Tes Kesehatan, dan Rekam jejak, dilaksanakan terbuka dan kompetitif,” jelasnya.

Lanjut Hendar, setelah itu nanti dilakukan tahapan wawancara tanggal 21 Oktober mengerucut kembali menjadi 3 besar yang akan kita sampaikan kepada kewenangan pimpinan.

“Tahapan sedang kita laksanakan, hingga pelaksanaan nanti hingga tiga besar dan akan diserahkan kepada Bupati untuk dipilih siapa yang tepat menduduki jabatan tersebut,” kata Hendar.

  • Bagikan