MUI Dukung Polres Belawan Tindak Tegas Bandar Narkoba

mui-dukung-polres-belawan-tindak-tegas-bandar-narkoba

 

Sumut Liputan4.com – Polres Pelabuhan Belawan mendapat dukung penuh dari tokoh agama, masyarakat, dan penggiat dalam menindak peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

Dukungan itu sampaikan Ketua MUI Kecamatan Medan Labuhan, H Ahmad Faruli, saat bersilaturahim di Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (15/11).

Menurutnya, peredaran narkoba di Belawan dan sekitarnya sudah sangat meresahkan karena sudah banyak masyarakat yang menjadi korban.

“Tentunya langkah tegas yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran sudah tepat demi menyelamatkan warga terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” tuturnya.

Ahmad mengungkapkan, MUI akan ikut bersama Polres Pelabuhan Belawan dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika.

“Melihat kondisi hari ini peredaran narkoba merupakan kejahatan yang harus ditindak tegas. Apa yang dilakukan polisi baru-baru ini kalau itu sudah dilaksanakan secara terukur, kami dari MUI sangat mendukung dan memberikan apresiasi karena tindakan itu sudah benar,” ungkapnya.

“Kita dari MUI Kecamatan Medan Labuhan terus menyampaikan tentang bahaya narkoba melalui ceramah-ceramah kepada masyarakat,” harap Ahmad.

Pada kesempatan itu, Kapolres Belawan, AKBP Faisal RH, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan MUI Kecamatan Medan Labuhan.

“Tentunya dukungan ini menjadi motivasi kepada kami. Sebab, dalam upaya penindakan masalah narkoba polisi tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: MUI Dukung Polres Belawan Tindak Tegas Bandar Narkoba pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *