MPW PP Sumut Silaturrahmi Bersama 28 MPC PP Kab/Kota se Sumut, Kodrat Shah : Waspadai Komunis Gaya Baru

mpw-pp-sumut-silaturrahmi-bersama-28-mpc-pp-kab/kota-se-sumut,-kodrat-shah-:-waspadai-komunis-gaya-baru

 

Sumut Liputan4.Com – MPW Pemuda Pancasila Sumut menggelar forum silaturrahmi bersama 28 MPC PP Kab/Kota se-Sumatera Utara, bertempat di Room Kartini Le- Polonia Hotel, Jumat (30/9).

Turut hadir ketua MPW Sumut H.Kodrat Shah,Ketua MPC Kota Medan Rahmadian Shah, Seluruh KSB, 28 MPC Se-Sumatera Utara, dan segenap Pengurus dan panitia.
Dalam forum Silaturrahmi bersama MPC PP se-Sumut itu, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menegaskan, agar seluruh kader dan pengurus Pemuda Pancasila disemua tingkatan baik MPC, PAC, Ranting dan anak ranting agar merapatkan barisan dengan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan untuk menghempang komunis yang sampai hari ini masih ada, tegasnya dihadapan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Lebih lanjut Kodrat, Sampai hari ini akar atau pucuk komunis masih bergentayangan di negara ini, makanya sebagai kader Pemuda Pancasila harus komitmen mewaspadai komunis gaya baru, ucapnya. Kita berharap seluruh kader Pemuda pancasila jangan lengah, karena para komunis akan terus berusaha mengobok-obok negara dan bangsa ini, Pemuda Pancasila di garda terdepan membela Negara dan Bangsa dari bahaya Komunis, tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia zona 1 yang juga Ketua MPC PP Kota Medan Rahmadian Shah mengatakan, “Berharap seluruh kader Pemuda Pancasila agar bersinergi dan saling bahu-membahu demi kemajuan dan kebesaran Pemuda Pancasila. Jaga nama baik pemuda Pancasila lakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Ketua Forum Silaturrahmi MPC PP Sumut Ronald Tampubulon mengatakan, Sebagaimana arahan dan perintah Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya demi kejayaan pemuda Pancasila kedepannya.(Abdi)

Berita dengan Judul: MPW PP Sumut Silaturrahmi Bersama 28 MPC PP Kab/Kota se Sumut, Kodrat Shah : Waspadai Komunis Gaya Baru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *