MPW PP Sumut Akan Peringati Hari Kesaktian Pancasila Di Kampung Kolam, Budi Syahputra : Telah Rampung 100 Persen

mpw-pp-sumut-akan-peringati-hari-kesaktian-pancasila-di-kampung-kolam,-budi-syahputra-:-telah-rampung-100-persen

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam rangka memperingati hari kesaktian 1 Oktober, yang setiap tahun diperingati. MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara akan menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan renungan suci di Tugu Pahlawan Ampera, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten DeliSerdang.

Sesuai arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah yang didampingi Sekretaris Wilayah H Iqbal Hanafi Hasibuan agar kegiatan dilakukan dengan baik. Hal ini seperti disampaikan Ketua Panitia Peringatan Hari Kesaktian Pancasila MPW PP Sumut Budi Syahputra didampingi Sekretaris Irwansyah dan Bendahara Bahar Efendi Pulungan dan Koordinator Humas MPW PP Sumut Rianto Ahgly mengatakan, persiapan untuk acara renungan suci di kampung kolam sudah dilakukan jauh hari, baik melakukan peninjauan, pembenahan lokasi dan lainnya sehingga sudah hampir rampung 100 persen, ucapnya.

Persiapan untuk acara tersebut telah dilakukan peninjauan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, H. Kodrat Shah, Sekretaris M Iqbal Hasibuan, serta jajaran pengurus lainnya. Karena dipastikan dan kalau tidak ada perubahan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H. akan hadir dalam acara tersebut, Insya Allah mudah-mudahan akan hadir.

“MPW PP Sumut akan melakukan upacara Malam Renungan Suci dan Hari Kesaktian Pancasila pada 30 September 2022 di lokasi tugu kampung kolam dengan dihadiri kader seluruh Provinsi Sumatera Utara.

“Kegiatan ini setiap tahun secara rutin kita laksanakan dengan malam renungan suci dan upacara Kesaktian Pancasila serta keesokannya akan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Tugu Ampera ini menjadi lokasi yang penuh historis bagi perjuangan Pemuda Pancasila dan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengingat kekejaman PKI dan sejarahnya.(Abdi)

Berita dengan Judul: MPW PP Sumut Akan Peringati Hari Kesaktian Pancasila Di Kampung Kolam, Budi Syahputra : Telah Rampung 100 Persen pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.