Momen HUT RI Ke-77, DPD BMI Kalsel Sambangi LVRI dan Salurkan Bantuan

momen-hut-ri-ke-77,-dpd-bmi-kalsel-sambangi-lvri-dan-salurkan-bantuan

Liputan4.com, Banjarmasin – Masih dalam suasana semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun, Pengurus DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Selatan dan Putra Putri Wisata Indonesia 2022 menyambangi Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPC Banjarmasin tepatnya di Pasar Baru Permai Jalan Niaga Timur Kertak Baru Ulu Kota Banjarmasin, Kamis (18/8/22).

Kegiatan ini merupakan ajang merajut silaturahmi kembali kaum milenial terkhususnya anggota maupun kader DPD BMI Kalsel kepada Para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berjuang dan tetap konsisten dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta bertujuan untuk menginspirasi kaun Millenial lainnya untuk mengingat jasa-jasa dari para Pahlawan bangsa.

“Jadilah regenerasi bangsa yang benar-benar cinta tanah air, dan terus menjunjung tinggi rasa nasionalisme”, jelasnya Deo Teguh Nugraha S.M selaku Ketua DPD BMI Kalsel.

Momen HUT RI Ke-77, DPD BMI Kalsel Sambangi LVRI dan Salurkan Bantuan

Sementara itu, Sri Nurnaningsih SE., M.M., Koordinator BMI Kalsel yang juga merupakan wakil bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Kalsel sekaligus wakil bendahara DPN BMI mengatakan harapan kedepan dapat senantiasa menjalin silaturrahmi dengan Legiun Veteran RI.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat menggali nilai-nilai sejarah khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus menginspirasi pengurus BMI dan para pemuda pada umumnya untuk peduli kepada para Veteran yang telah berjuang bagi bangsa ini,” harap Sri Nurnaningsih mantan anggota dewan Fraksi Demokrat 2 periode 2009 – 2019 ini.

Diakhiri silaturahmi Pengurus DPD BMI Kalsel memberikan cindera mata kepada perwakilan LVRI DPC Banjarmasin. (Nd).

Berita dengan Judul: Momen HUT RI Ke-77, DPD BMI Kalsel Sambangi LVRI dan Salurkan Bantuan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.