Minim Bahan Baku, PT Darmek Pabrik Karet di Tebing Tinggi “Berhentikan” Karyawannya

minim-bahan-baku,-pt-darmek-pabrik-karet-di-tebing-tinggi-“berhentikan”-karyawannya

Keterangan gambar : Pabrik karet PT. Darmasindo Inti Karet yang beroperasi di Kota Tebing Tinggi / Dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Di karenakan sedang mengalami kesulitan bahan baku PT. Darmasindo Inti Karet (Darmek) yang bergerak dalam mengolah karet atau getah yang beroperasi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara tampaknya terpaksa harus merumahkan atau memberhentikan karyawannya.

Informasi yang berhasil dihimpun Liputan4.com dari masyarakat, Sabtu (29/10/2022), PT Darmek telah merumahkan atau memberhentikan karyawannya sekitar 30 orang. Bahkan perberhentian karayawan ini juga informasinya akan dilakukan kembali pada gelombang kedua.

” PT Darmek telah memberhentikan atau merumahkan karyawannya sekitar 30 orang bang. katanya ini mau ada lagi gelombang ke dua bang” Ucap warga.

Menanggapi hal itu, Ayub selaku menager PT.Darmasindo Inti Karet saat dikonfirmasi liputan4.com via seluler, Sabtu (29/10/2022) mengatakan, Pemberhentian karyawan dikarenakan minimnya bahan baku.

” Ia, Ini dikarenakan minimnya bahan baku Karet saat ini ” Ungkapnya.

Namun anehnya, ketika Liputan4.com menanyakan apakah ada surat pemberhentian yang diterima oleh karyawan dan bagaimana proses pemberhentiannya, Menager itu enggan menjelaskannya.

“Sama HRD saja bapak tanyakan pak, namanya Julpan pak, Bapak datang tanyakan saja di pos satpam pak, saya gak pandai pulak memberi nomor handphon pak” Timpalnya. (DMK)

Berita dengan Judul: Minim Bahan Baku, PT Darmek Pabrik Karet di Tebing Tinggi “Berhentikan” Karyawannya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *