Meta Data Indonesia (MDI) Rilis Hasil Survey Terbaru Jelang Pilkades Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Maros

meta-data-indonesia-(mdi)-rilis-hasil-survey-terbaru-jelang-pilkades-desa-purnakarya-kecamatan-tanralili-maros

Liputan4.com – MAROS, Jelang pencoblosan Pilkades serentak di beberapa desa di Kabupaten Maros pada 17 Nopember 2022, Meta Data Indonesia (MDI) merilis hasil survei terbaru dalam ajang Pilkades Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Direktur dan sekaligus Peneliti senior Meta Data Indonesia (MDI) Rudianto Rahim, mengatakan survei yang dilakukan di Desa Purnakarya pada periode Minggu Pertama s.d Minggu Kedua Nopember 2022 menjelang pencoblosan dengan menggunakan metodologi standar yakni multistage random sampling.

Wawancara dilakukan dengan tatap muka menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 185 orang responden dan margin of error 3,1 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Hasil survei tersebut menunjukkan Calon Kepala Desa nomor urut 5, Made Ali, S.Sos., diposisi pertama unggul melampaui calon lain dengan perolehan 28,3 persen. Disusul dengan posisi kedua calon nomor urut 4, Tajuddin dengan perolehan 19,4 persen. Posisi ketiga Calon nomor urut 1, Nurdiana, SE dengan perolehan 18,3 persen. Posisi keempat Calon nomor urut 3 Sriyanti dengan perolehan 13,7 persen, dan disusul dengan calon nomor urut 2 H. Usman dengan perolehan 12,5 persen. Responden yang belum menentukan sikap sebesar 7,8 persen.

Kemungkinan kemenangan yang akan diraih calon kepala Desa Purnakarya nomor urut 5 Made Ali, S.Sos bukan tanpa alasan karena tingkat penerimaan dan harapannya masyarakat Desa Purnakarya sangat tinggi kepada sosok beliau yang berpengalaman pernah menjabat kepala desa Purnakarya 2 periode.

Rudianto Rahim menyampaikan kami berusaha semaksimal mungkin menyajikan data yang akurat dengan hasil riset ilmiah yang kami yakini valid dan terpercaya.

Berita dengan Judul: Meta Data Indonesia (MDI) Rilis Hasil Survey Terbaru Jelang Pilkades Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Maros pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *