Meriahkan HUT RI Ke-77 Panitia Gelar Technical meeting Persiapan Lomba Takraw, Ini Arahan Kades Lera

meriahkan-hut-ri-ke-77-panitia-gelar-technical meeting-persiapan-lomba-takraw,-ini-arahan-kades-lera

Luwu Timur – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, panitia lomba kecamatan wotu menggelar Technical meeting untuk cabang lomba takraw yang dipusatkan di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur.

Technical meeting yang di hadiri oleh kepala desa lera Kasbiyono dan masing-masing perwakilan desa se-kecamatan wotu.

Meriahkan HUT RI Ke-77 Panitia Gelar Technical meeting Persiapan Lomba Takraw, Ini Arahan Kades Lera

Dalam Technical meeting kepala desa lera kasbiyono memberi arahan penting terkait kegiatan lomba takraw yang dipusatkan di desa lerah. Kasbiyono berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk mempererat siraturahmi antardesa di kecamatan wotu.

“Turnamen sepak takraw ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara desa sehingga perlu dilakukan upaya untuk menjaga ketegangan antara tim”, harapan kasbiyono dalam Technical meeting, yang dilaksanakan di Kantor Desa Lera, Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan lomba yang akan dilaksanakan di kecamatan wotu pelaksanaan masing-masing cabang lomba terbagi di beberapa desa yang ada di kecamatan wotu. Sedangkan cabang lomba takraw di pusatkan di Desa Lera.

Berita dengan Judul: Meriahkan HUT RI Ke-77 Panitia Gelar Technical meeting Persiapan Lomba Takraw, Ini Arahan Kades Lera pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.