Meriahkan Hut RI Ke-77, Camat Wotu Buka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly di Madani

meriahkan-hut-ri-ke-77,-camat-wotu-buka-secara-resmi-pertandingan-bola-volly-di-madani

Luwu Timur-Menyambut hari kemerdekaan RI Ke-77, Camat Wotu membuka secara resmi pertandingan bola volly putra yang dipusatkan di Desa Madan, Jum’at (5/8/2022).

Camat Wotu, Iskandar Muda memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi kegiatan pertandingan bola volly mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

“Kegiatan pertandingan volly ini untuk menyemarakkan kemerdekaan negara kita yang ke 77 tahun tepat tanggal 17 Agustus, kepada seluruh pemain mari bermain dengan penuh kegembiraan, sebagaimana kita menyambut hari kemenangan”,Ujar Iskandar dalam sambutannya.

Selain itu, Iskandar juga menyampaikan agar dalam pertandingan volly ini dapat memupuk dan meningkatkan silaturahmi dan rasa semangat kemerdekaan sebagaimana perjuangan para pahlawan dalam merebut NKRI dari penjajah.

“Kegiatan Ini yang pertama kali kita lakukan setelah hampir tiga tahun lamanya berjuang melawan wabah Covid19, dalam kegiatan pertandingan ini juga kita dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan. Kita bisa mencontoh dari para pahlawan kita dalam melawan penjajah yang mempertaruhkan nyawanya”, lanjut Iskandar menyemangati para pemain.

 

Selaku koordinator dalam pertandingan bola volly, Juemin yang juga merupakan kepala desa Madani mengajak seluruh tim bermain dengan mengutamakan sportifitas.

“Mari kita bermain dengan sportif dan  bersinergi agar apa yang kita harapkan bersama dapat berjalan dengan baik,” ajak Juemin

Pertandingan bola volly ini diikuti 20 tim, setiap desa mengirim 1 timnya dengan jumlah total 16 tim dan di tambah 4 club yang ada di kecamatan Wotu.

Sementara untuk volly Putri berlangsung di desa Tarengge timur, adapun pelaksanaan pertandingan bola volly ini berakhir tanggal 30 Agustus dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Berita dengan Judul: Meriahkan Hut RI Ke-77, Camat Wotu Buka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly di Madani pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.