Menyambut Hut Bhayagkara Ke 76, Polsek Arso Mengadakan Bakti Social

menyambut-hut-bhayagkara-ke-76,-polsek-arso-mengadakan-bakti-social

Keerom/Papua Liputan4 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polsek Arso Kota Resort Keerom melakukan bakti social (pembersihan) ke fasilitas umum yang ada di tengah tengah masyarakat. Hal tersebut terlihat saat Personil Polsek Arso yang di pimpin langsung Kapolsek  melakukan pembersihan di lingkungan Gereja Katolik Santo Paulus Kampung Kwimi Distrik Arso Kabupaten Keerom, (Senin 20/6/2022)

Kegiatan pembersihan fasiltas ibadah milik masyarakat Kampung Kwimi tersebut di pimpin langsung Kapolsek Arso Iptu Irwan Budiono di backup oleh beberapa Anggota Polsek Arso dan Masyarakat di Kampung Kwimi .

Di sela sela kegiatan tersebut, Kapolsek Arso Iptu Irwan Budiono kepada liputan 4 mengatakan, kegiatan bakti social ini di lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayagkara Ke 76. Momen menyambut HUT ke 76 Bhayagkara ini kita lakukan dengan sejumlah bakti soaial kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Arso.

Kata Kapolsek, Polisi sebagai kemanan di tengah tengah masyarakat sehingga sudah saatnya kita berkolaborasi bersama masyarakat dalam membangun dan mempertahankan situasi kemanan yang kondusif .

Kami juga tentu akan terus membangun kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat di Kampung Kwimi maupun di seluruh Kabupaten Keerom, guna mendorong terciptanya stabilitas kemanan yang baik di wilayah ini. Ujar Kapolsek Arso

Menurutnya, bukan hanya kali ini namun sebelumn itu, pihaknya bersama anggota telah melakukan hal yang sama di beberapa kampung yang ada di wilayah hukum Polsek Arso’’ Setiap kegiatan sering kami lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat guna membangun kerja sama yang baik.

Selain itu, kegiatan bakti sosial di Gereja Katolik Santo Paulus Kampung Kwimi hari ini juga, merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap masyarakat, dan fasilitas umumnya agar tetap terawat serta terpelihara dengan baik agar dalam menggunakan fasilitas tersebut ada kenyamanan.  Tutup Kapolsek Arso

Sementara itu, Frans Wambea tokoh masyarakat mengatakan, apa yang di lakukan pihak kepolisian dari sector Arso ini sangat memberikan motifasi untuk masyarakat agar terus mempertahankan dan merasa memiliki terhadap fasilitas umum yang dimilikinya.

Kita sangat berterima kasih karena pihak kepolisian yang telah membantu kami masyarakat di kampung ini, apa yang di lakukan merupakan motifasi bagi kami untuk merasa memiliki dan merawatnya sehingga fasilitas umum ini tetap terjaga dan nyaman dalam penggunaannya. Ujar Frans Wambea

Berita dengan Judul: Menyambut Hut Bhayagkara Ke 76, Polsek Arso Mengadakan Bakti Social pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : FERRY NABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.