Mentan Melantik Ketua DPW Perhiptani Sulawesi Selatan Kemal Redindo Syahrul Putra Periode 2022-2027

mentan-melantik-ketua-dpw-perhiptani-sulawesi-selatan-kemal-redindo-syahrul-putra-periode-2022-2027

Liputan4.com MAROS – Ketua DPW Perhiptani Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra beserta Pengurus Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia Sulawesi Selatan (Perhiptani) Sulsel periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Perhiptani Isran Noor bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros Jalan Jend Sudirman, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/06/2022).

Usran Noor mengatakan penyuluh pertanian harus aktif dalam menampung dan mengetahui tentang kebutuhan maupun persoalan dilapangan.

“Dengan begitu maka setiap persoalan dapat segera teratasi, apalagi saat ini ketua wilayah Perhiptani Sulsel adalah ‘putra mahkota’ (Kemal Redindo Syahrul Putra),” tuturnya.

Sementara, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan para penyuluh pertanian harus inovatif.

“Para penyuluh dan petani adalah pahlawan kita semua, kondisi ketahanan pangan kita berada di tangan para tenaga penyuluh,” ujarnya.

Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, menegaskan komitmennya dalam memantapkan penguatan komoditi lokal untuk kemandirian pangan. “Serta demi meningkatkan kesejahteraan petani serta mengantisipasi krisis pangan global yang saat ini sedang melanda dunia,”

Berita dengan Judul: Mentan Melantik Ketua DPW Perhiptani Sulawesi Selatan Kemal Redindo Syahrul Putra Periode 2022-2027 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.