Menjaga Semangat Nasionalisme, LMP dan AWDI Kabupaten Asahan Berkolaborasi Sukseskan Program

menjaga-semangat-nasionalisme,-lmp-dan-awdi-kabupaten-asahan-berkolaborasi-sukseskan-program

ASAHAN – Dalam Rangka ikut Menjaga Semangat Nasionalisme, Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (MC LMP) Kabupaten Asahan silaturahmi ke kantor Seketariat Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Kabupaten Asahan, Rabu, 15/06/2022.

Ketua LMP Markas Cabang kabupaten Asahan, Legimin Roy berharap, DPC AWDI Asahan dapat ikut membantu mensosialisasikan program kerja LMP Asahan.

“Saya berharap AWDI dan LMP bisa berkolaborasi dalam berbagai program,” Ujar Roy.

Menurutnya, program yang paling mendesak saat ini adalah menjaga nilai nilai nasionalisme yang hampir terkikis. Kebebasan dalam ber expresi di Indonesia saat ini sudah hampir tidak terkendali.

“Beruntung kita masih ada Teman – teman jurnalis, yang selalu mengedepankan nilai – nilai kebenaran dengan sajian berita yang berimbang, sehingga mampu menangkal berita hoax yang semakin ramai di medsos,” tambah Roy.

Diketahui, Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih berkunjung ke kantor AWDI Kabupaten Asahan.

Silaturahmi ini dalam rangka upaya menjalin kerjasama sinergitas antara Organisasi dengan Asosiasi.

Ketua AWDI Kabupaten Asahan, Sugiarto Marjono, SE atau biasa di sapa dengan panggilan ‘Babe’ menyambut langsung kunjungan ormas ini.

“Kami merasa tersanjung atas kunjungan Pengurus Markas Cabang LMP Kabupaten Asahan, dan semoga silaturahmi ini akan memberi manfaat untuk kemaslahatan ummat,” ujar Sugiarto/Babe.

Menanggapi tawaran kerjasama dari ormas ini, Ketua AWDI berharap untuk segera di realisasikan.

“Saya berharap kerjasama antara insan pers yang di wadahi AWDI dan Ormas LMP ini segera terwujud, kita ada program Diskusi Kebangsaan, diskusi membangun kabupaten asahan yang maju dan masih banyak program yang sudah dirumuskan,” urainya. (Yg)

Berita dengan Judul: Menjaga Semangat Nasionalisme, LMP dan AWDI Kabupaten Asahan Berkolaborasi Sukseskan Program pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Supra Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.