Mengunakakan Dana Tanggap Darurat 2022 PUPR Lamsel Segera Merealisasikan Pembangunan di Tiga Desa di Palas

mengunakakan-dana-tanggap-darurat-2022-pupr-lamsel-segera-merealisasikan-pembangunan-di-tiga-desa-di-palas

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan.

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ( PUPR), Kabupaten Lampung Selatan melalui Dana Tanggap Darurat 2022 akan melaksnakan pembangunan di tiga Desa di kecamatan Palas.

Informasi yang di peroleh saat Petugas PUPR bersama konsultan di dampingi camat palas Ns. Risalina melakukan monitoring sekaligus mengecek kondisi di tiga desa yang akan mendapatkan pembangunan tersebut.

Mengunakakan Dana Tanggap Darurat 2022 PUPR Lamsel Segera Merealisasikan Pembangunan di Tiga Desa di Palas
Dinas Pupr Bersama Konsultan Saat Monitoring Tembok Penahan Tanah Yang Ambrol Di Desa Bali Agung

Tiga desa itu di antaranya, Desa Pematang baru yang akan di bangun Rabat beton sepanjang 750 m, Desa Baliagung Tembok Penahan Tanah (TPT) sekaligus Granase, dan Desa Bumi restu Pembangunan jembatan.

Camat Palas Ns. Rosalina M.Kep, saat mendampingi Petugas PU bersama konsultan saat melakukan monitoring di tiga Desa menuturkan, saat ini pemerintah kecamatan palas sedang bekerja keras untuk ketiga desa tersebut supaya cepat di realisasikan pembangunan tersebut.

“Mari kita berdoa semoga pembangunan di tiga desa yang saat ini di monitoring petugas PU bersama konsultan segera di realisasikan sebelum habis tahun 2022,” ucap dia saat di desa bali agung, Kamis, (20/10/2022).

Mengunakakan Dana Tanggap Darurat 2022 PUPR Lamsel Segera Merealisasikan Pembangunan di Tiga Desa di Palas
Camat Palas Ns. Rosalina Bersama Pupr Dan Konsultan Saat Monitoring Jembatan Yang Ambrol Di Desa Bumirestu

Dia juga mengharapkan dukungan dari Desa-Desa untuk membantu menciptakan situasi yang aman kondusip, untuk kelancaran kegiatan baik dari pemerintah kecamatan maupun dari pemerintah kabupaten lampung selatan.

Sementara itu petugas PUPR tidak menampik setelah melakukan monitoring bersama konsultan pengerjaanya segera akan terealisasikan tingal nunggu proses selanjutnya.

“Biasanya tidak lama mas hasil monitoring ini bersama konsultan kami laporkan ke kadis, karna ini menggunakan Dana Tanggap darurat mudah- mudahan cepat terealusasi,” kata dia

Berita dengan Judul: Mengunakakan Dana Tanggap Darurat 2022 PUPR Lamsel Segera Merealisasikan Pembangunan di Tiga Desa di Palas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *