Mendapatkan Dana Hibah Pemda Lutim, Jamaah Masjid Alfalah Antusias Gotongroyong

mendapatkan-dana-hibah-pemda-lutim,-jamaah-masjid-alfalah-antusias-gotongroyong

Luwu Timur –Masjid Alfalah yang terletak di Dusun Lembah Bahagia 1, Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu menerima dana hibah pembangunan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur TA. 2022.

Warga mulai menggali lubang untuk pembuatan cakar ayam tanggal 1 Agustus 2022 memasuki bulan kemerdekaan RI Ke-77.

Kepala Dusun Lembah Bahagia 1 dalam kegiatan gotong royong bersama warganya menyampaikan bahwa antusias warga dalam bersama-sama bekerja menggali untuk pembuatan pondasi dan cakar ayam masjid merupakan bentuk rasa sukurnya atas bantuan pemerintah daerah.

“Tentu warga sangan bersukur atas adanya bantuan dana hibah dari pemerintah daerah untuk pembangunan masjid kami. Semoga dengan adanya dana hibah ini pembangunan masjid dapat segera selesai dan mendapatkan tempat ibadah yang nyaman bagi para jamaah”, tutur Asep Ruhli

Mulainya pekerjaan pembangunan Masjid Alfalah setelah dicairkannya dana hibah dari pemerintah daerah.
“Dana hibah yang telah dicairlan sebesar 200 juta rupiah dari 250 juta rupiah yang di minta. Semoga dengan adanya kebersamaan jamaah pekerjaan pembangunan cepat selesai”, lanjut kepala dusun lebah bahagia itu.

Kepala Desa Cendana Hijau Jajang Jayawinata sangat mengapresiasi atas program pemerintah daerah terutama dalam hal perhatian pemerintah daerah pada pembangunan tempat ibadah, seperti apa yang diberikan oleh pemerintah Daerah Luwu Timur dalam pemberian sana hibah di Mashid Alfalah di Desanya.

“Kami sebagai pemerintah desa sangat apresiasi perhatian pemda pada tempat ibada, seperti saat ini pemerintah daerah telah membantu masjid alfalah kita dalam bentuk dana hibah, semoga dengan adanya dana hibah yang di beri pembangunan cepat selesai dan memberikan tempat ibadah yang nyaman untuk jamaah”, ungkapnya.

Dalam kegiatan warga nampak antusias bahu membahu bekerjasama dalam pembuatan lubang cakar ayam dan lubang pondasi.

Berita dengan Judul: Mendapatkan Dana Hibah Pemda Lutim, Jamaah Masjid Alfalah Antusias Gotongroyong pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.