Menakjubkan! Pemandangan Elok dan Mempesona Wisata Alam Curug Kanteh Cikatomas

menakjubkan!-pemandangan-elok-dan-mempesona-wisata-alam-curug-kanteh-cikatomas

Liputan4.com LEBAK- Curug Kanteh merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Kecamatan Cilograng. Curug yang satu ini rasanya sangat wajib untuk kamu kunjungi terlebih bagi yang sangat menyukai alam.

Sebab, curug ini memiliki nuansa nyaman dan pemandangan yang sungguh menakjubkan, tentunya dapat memanjakan mata para pengunjungnya dengan segala pesona yang ada.

Pemandangan alam yang elok, angin semilir menerpa wajah dan hawa sejuk menyegarkan membuat hati rilek dan tenang.

Curug yang masih asri di Desa Cikatomas ini memiliki ketinggian sekitar 80 meter, sehingga ketika kamu berada di dekat air terjun hempasan airnya dapat mengenai tubuh kamu. Sekitar air terjun Curug Kanteh ini terdapat bebatuan yang memiliki ukuran berbeda-beda.

Tak hanya itu, kamu pun dapat mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan air terjun yang menjulang indah di padukan dengan pemandangan alam sekitar yang begitu menakjubkan.

Bukan hanya itu saja, selain menikmati keindahan alam sekitar Curug Kanteh kamu juga bisa menikmati wisata Kampung Adat kasepuhan Neglasari yang lokasinya berada pada akses masuk menuju Curug Kanteh.

Kasepuhan Neglasari adalah masyarakat hukum adat yang berada di kawasan pedalaman Kampung Neglasari berdekatan dengan wisata Curug Kanteh. Istilah kasepuhan berasal dari bahasa Sunda, yang secara umum artinya adalah mereka yang dituakan.(Riki/Hs)

Berita dengan Judul: Menakjubkan! Pemandangan Elok dan Mempesona Wisata Alam Curug Kanteh Cikatomas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *