Memperingati Hari Sumpah Pemuda , Wabub Oku Selatan Membuka Secara Langsung Giat Lomba Prestasi

memperingati-hari-sumpah-pemuda-,-wabub-oku-selatan-membuka-secara-langsung-giat-lomba-prestasi

SIMPANG – Liputan 4 com . Dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2022, Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Simpang gelar Kegiatan Giat Lomba Prestasi (GLORI) di tingkat Penegak Se- Kabupaten OKU Selatan, Minggu (30/10/2022).

Hadir secara langsung Membuka Kegiatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si. Nampak Gagah dengan Memaki Paikaian Pramuka lengkap dengan Peci Hitam, “Wabub Sholehien sampaikan Atas Nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, mengapresiasi sert dukungan kepada seluruh jajaran Panitia Pelaksana giat lomba prestasi ini, yang telah menyelenggarakan Kegiatan yang positif ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Sholehien juga harapkan, semoga dalam kegiatan ini dapat di jadikan sebagai sarana Konsolidasi, adu bakat dan Prestasi para Peserta dalam kegiatan yang di selenggarkan pada hari ini. Selanjutnya dapat memberikan hasil atau Output Prestasi- Prestasi handal yang lahir dari Putra dan Putri OKU Selatan.

“Selanjutnya Wabub juga ungkapkan tentang pentingnya memperingati hari sumpah pemuda karena kalian merupakan penerus generasi pemuda yang akan datang, tugas pemuda sekarang ini adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tetap utuh serta harus mengisinya dengan hal- hal positif,” Tegasnya.

Bertempat di Lapangan Bola kaki SD 1 Simpang, Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan olahrga, Camat simpang, TNI dan Polri, Sekretaris Camat Simpang, Kepala Puskesmas Simpang, Para Kepala sekolah Se- Kecamatan simpang, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarkat serta undangan lainnya.

Berita dengan Judul: Memperingati Hari Sumpah Pemuda , Wabub Oku Selatan Membuka Secara Langsung Giat Lomba Prestasi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *