Memaknai Thema Nasional HUT RI Ke 77, KA Distrik Yaffi Minta Masyarakat Bersatu.

memaknai-thema-nasional-hut-ri-ke-77,-ka-distrik-yaffi-minta-masyarakat-bersatu.

KEEROM (PAPUA) LIPUTAN4.COM – Kegiatan HUT RI ke 77 di Distrik Yaffi Kabupaten Keerom – Papua terlaksana aman. Kegiatan tersebut di pusatkan di Kampung Yuruf  (30km) arah barat dari tuguh perbatasan RI – PNG. Kepala Distrik Yaffi Laurensius Pikindu S. AP selaku Kepala Distrik Yaffi hadir sebagai Inspektur Upacara.

Terkait momen HUT RI ke 77 tingkat Distrik Yaffi, usai memimpin upacara (Rabu 17/8/2022), Kepala Distrik Yaffi Laurensius Pikindu S. AP,  dalam statemennya mengatakan, Jika kita melihat kembali beberapa tahun terakhir ini bangsa kita masih di landa berbagai persoalan.

Masalah yang paling mematikan dalam berbagai aspek pembangunan secara nasional adalah pandemi covid 19, yang mana kita ketahui telah memporak porandakan berbagai aspek kehidupan bangsa kita

Dengan melihat kondisi tersebut kita di haruskan untuk mampu memulihkan diri kita sendiri dan bangkit lebih kuat sesuai thema Nasional pada HUT RI ke 77 Tahun 2022 (Pulih Lebih Cepat,  Bangkit Lebih Kuat)

Kata KA Distrik Yaffi,  Persatuan kita dalam mendorong pemulihan harus menjadi kekuatan kita,  dengan demikian melalui momen HUT RI ke 77 ini, seluruh Masyarakat Distrik Yaffi di harapkan bersatu dan mendorong pemulihan dalam berbagai aspek kehidupan agar kedepannya kita mampu bangkit lebih kuat dari hari ini.

Kita harus mampu bangkit dari keterpurukan pasca di landa pandemi covid 19 di negara kita, kita juga harus bersatu dan bahu membahu mendorong pembangunan melalui ide ide kita dan konsep konsep kita.

Persatuan bangsa harus di tanamkan dalam diri kita karena melalui persatuan kita akan mampu menghadirkan suatu kesatuan yang kuat, tujuannya adalah  pemulihan berbagai kondisi yang sedang rapuh akibat di tebas pandemi Covid 19 . Ujar KA Distrik Yaffi

Menurutnya,  Perjuangan parah pahlawan dalam merebut Kemerdekaan ini telah usai, tujuan dari perjuangan itu  telah kita rasakan kebebasan yang sangat luar biasa dan masih menikmati hasil perjuangan tersebut hingga saat ini.

Hari ini adalah hari puncak di mana kita memperingati hari Kemerdekaan yang telah di perjuangkan para pahlawan, dengan demikian untuk menghargai jasa jasa mereka,  kita di harapkan tidak cerai berai. Kita harus bersatu  untuk mampu mendorong pemulihan agar bangsa kita bangkit lebih kuat.

Lanjut KA Distrik Yaffi,  Hari ini kita telah sukseskan Penyelenggraan HUT RI ke 77 di Distrik Yaffi, Walaupun masih memiliki banyak kekurangan, itu adalah wujud kecintaan kita terhadap bangsa kita. Kedepannya saya yakin kegiatan HUT RI akan lebih baik dan meriah dari hari ini.

Kita dorong Pemulihan dalam kehidupan kita,  kita bangkitkan bangsa kita yang lebih kuat.  Tutup KA Distrik Yaffi

Kegiatan HUT RI ke 77 di Distrik Yaffi dapat berjalan dalam situasi aman, selanjutnya di akhiri dengan perlombaan dan pembagian hadiah kepada para juara.

Berita dengan Judul: Memaknai Thema Nasional HUT RI Ke 77, KA Distrik Yaffi Minta Masyarakat Bersatu. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : FERRY NABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.