Melompat Saat Mandi, Mahasiswa UMSU Hanyut di Sungai Bahbolon Sipispis Sergai

melompat-saat-mandi,-mahasiswa-umsu-hanyut-di-sungai-bahbolon-sipispis-sergai

Keterangan gambar : Kapolsek Sipispis AKP Saefullah (baju dinas) ikut langsung dalam pencarian korban hanyut / Dmk

Liputan4.com, Sergai – WF (21) berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) warga Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kab, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, hanyut dan tenggelam di sungai bahbolon percisnya di Dusun II Desa Silau Padang, kecamatan Sipispis, Kab Sergai, rabu (31/08/2022).

Menurut Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono, Melalui Kapolsek Sipispis AKP Saefullah kepada liputan4.com menjelaskan, Sekira pukul 14.30 wib korban WF beserta saksi-saksi mandi di sungai yang berada di Dusun II Desa Silau Padang Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai.

” WF korban melompat ke kedalam sungai kemudian saksi melihat korban meminta tolong dengan cara melambaikan tangan ke atas kemudian saksi bernama Marhalim Harahap dan Darmansyah Nasution turun ke sungai untuk menolong korban namun dikarenakan arus sungai yang deras korban tidak dapat tertolong” Terangnya.

Atas insiden ini, Muspika sipispis dibantu oleh masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir di aliran sungai Bah bolon, sedangkan tim sar melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan Kano.

Namun pada pukul 18.30 pencarian korban terpaksa di hentikan dikarenakan cuaca sudah gelap dan tidak memungkinkan untuk pencarian di aliran sungai.

“Pencarian dilanjutkan besok pagi hari Kamis tgl 1 September 2022 pukul 07.00 wib” Ujar kapolsek mengakhiri. (Dmk)

Berita dengan Judul: Melompat Saat Mandi, Mahasiswa UMSU Hanyut di Sungai Bahbolon Sipispis Sergai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.