Mc Tidak Boleh Saingan Pengantin

mc-tidak-boleh-saingan-pengantin

JAKARTA, Liputan4.com | Seorang pembawa acara (MC) pernikahan Indonesia Mona Melinda mendapatkan penghargaan Award Perhimpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) dengan kategori Fashion Nable MC (Pembawa Acara).

“Saya selalu memperhatikan penampilan karena kita adalah MC orang yang paling pertama didepan dan dilihat semua orang. Jadi harus berpenampilan menarik tetapi tetap menjaga etika.

Biasanya saya selalu menanyakan dulu kepada pengantin dan orang tua konsep pernikahannya seperti apa. Kemudian warna nuansa pengantin bajunya apa nuansa ibu seperti apa. Jadi tidak boleh sama seorang MC tidak boleh saingan dengan seorang pengantin”. Hal ini diutarakan Ketua I DPP HIPAPI Indonesia Mona Melinda kepada Liputan4.com baru-baru ini di Jakarta

Kata Mona Melinda, jadi saya kadang-kadang saya banyak bawa baju dimobil karena ketika saya melihat ternyata baju pengantin sederhana baju saya kelihatan terlalu berlebihan saya langsung ganti pakaian tidak boleh MC saingan dengan pengantin seperti itu. Jadi saya selalu tidak boleh sama antara MC dengan pengantin terutama warna baju nyah dengan pengantin ataupun orang tua seperti itu.

Lanjutnya lagi, harapan kedepannya khususnya untuk teman-teman dari Hipapi Indonesia dalam hal sebagai pembawa acara pernikahan Indonesia harus selalu memperhatikan penampilan karena penampilan yang baik itu saja belum cukup tapi bukan hanya penampilan saja tapi MC harus wangi memakai parfum wangi tetapi semuanya harus bagus selain penampilan juga tentunya skill berbicara juga harus bagus. Jadi semuanya harus sempurna, tutur Mona.

(Doli/Red)

Berita dengan Judul: Mc Tidak Boleh Saingan Pengantin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.