Masyarakat Sumut Gelar Malam Silaturahmi di Bumi Sriwijaya

masyarakat-sumut-gelar-malam-silaturahmi-di-bumi-sriwijaya

Liputan4.com, Palembang – Malam Silaturahmi persaudaraan masyarakat Sumatera Utara di Bumi Sriwijaya tema “Dengan merajut silaturahmi niscaya kerukunan dan keharmonisan antara sesama manusia akan senantiasa terjaga” yang dilaksanakan di hotel Swarna Dwipa Palembang, sabtu (15/10/22).

Ketua panitia Karimullah Simbolon berharap dalam malam Silaturahmi terjalin kekompakan warga Sumut yang ada di perantauan di bumi Sriwijaya.

“Malam Silaturahmi ini adalah malam keakraban, malam santai dan bergembira bersama serta kita mendukung sesuai dengan omongan Abang kita Rebo Iskandar maju bersama”, ujarnya.

Masyarakat Sumut Gelar Malam Silaturahmi di Bumi Sriwijaya

Dalam malam Silaturahmi diisi dengan hiburan dan tarian dari provinsi Sumatera Utara, tarian diisi dari sanggar kesenian SMP negeri 10 Palembang.

Tuan rumah dalam acara kegiatan sekaligus pimpinan hotel Swarna Dwipa Rebo Iskandar Pohan, akan mendukung segala kegiatan bagi warga masyarakat Batak yang ada di Palembang yang akan mengadakan perhelatan menikahkan anak, saudaranya akan diberikan diskon.

“Saya akan memberikan diskon bagi mereka yang namanya ada marga Batak pasti saya kasih diskon baik yang menginap dan mengadakan pesta pernikahan atau pertemuan”, terangya.

Hadir dalam malam Silaturahmi salah komunitas yang ada di kota Palembang adalah permatabagsel (persatuan masyarakat Batak bagian selatan) yang diwakilkan oleh sekretaris Afif Batubara, sangat mendukung kegiatan pada malam ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan pada malam ini kalau bisa kita jadi agenda rutin, kami dari permatabagsel akan memanfaatkan fasilitas yang ada di Swarna Dwipa ini dengan diskonnya sesuai apa yang dikatan abang Rebo dan akan saya sosialisasikan dengan anggota permatabagsel”, katanya.

Hadir dalam malam Silaturahmi yaitu Kombats, permatabagsel, Tabagsel, Ikaba, PBB, FBI, Nias Karo, kumpulan Batak Srimelayu, Asabada, Puguan Simbolon dohot Boru dan forum persaudaraan Masyarakat Sumut Sriwijaya.

Berita dengan Judul: Masyarakat Sumut Gelar Malam Silaturahmi di Bumi Sriwijaya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *