Makin Dekat, Kapolsek Lau AKP Makmus, S.Sos Aktif Sosialisasi Pilkades Serentak

makin-dekat,-kapolsek-lau-akp-makmus,-s.sos-aktif-sosialisasi-pilkades-serentak

Liputan4.com MAROS – Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di beberapa kecamatan kabupaten maros makin dekat.

Makin mendekati hari H, berbagai pihak yang terlibat dalam urusan Pilkades semakin sibuk.

Tak terkecuali Polsek Lau Polres maros Kabupaten Maros provinsi Sulawesi selatan yang harus memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif.

Atas perintah Kapolres Maros AKBP AWALUDDIN AMIN, S.IK, Polsek jajaran melakukan pendekatan kepada warga dalam penyampaian pesan Kamtibmas.

Seperti dilakukan polsek Lau Polres maros yang bertanggung atas keamanan di beberapa Kecamatan.

Kapolsek Lau, AKP Makmur mengatakan, salah satu pendekatan ke masyarakat yang intens dilakukan yakni selalu melakukan silaturahim ke Masyarat, baik pada saat shalat berjamaah atau melakukan sosialisasi di kantor desa bersama Masyarakat

“Hari ini kami melakukan sosialisasi pilkades di kantor desa salenrang, 27/09/2022, yang di hadiri dari TNI Kepala desa,dan juga Masyarakat,” ujarnya

Pendekatan kepada masyarakat dinilai Makmur sangat penting dan turut menentukan kesuksesan pesta demokrasi, seperti halnya Pilkades.

Kapolsek Lau, AKP Makmur saat menyampaikan pesan Kamtibmas di kantor desa salenrang.

Adapun kegiatan preventif yakni dengan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat memicu konflik.

“Sesungguhnya kami tidak bisa bekerja maksimal tanpa dukungan, kerjasama dari masyarakat,” ujar Kapolsek Lau

Pria yang pernah menjabat Kapolsek Mallawa ini mengaku tak bosan mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kondusifitas daerah terutama jelang Pilkades serentak di Kecamatan Bontoa adalah tanggung jawab bersama. Kalau semua mulai dari masing-masing, Insha Allah nanti di hari pelaksanaan pasti berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata AKP Makmur menuturkan.

Berita dengan Judul: Makin Dekat, Kapolsek Lau AKP Makmus, S.Sos Aktif Sosialisasi Pilkades Serentak pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *