LSM GKS Dapat Bantuan 360 Paket Vitamin Imunitas dari BIN Republik Indonesia

lsm-gks-dapat-bantuan-360-paket-vitamin-imunitas-dari-bin-republik-indonesia

SAMPANG, – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Kawal Sampang (GKS), Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur mendapat bantuan vitamin imunitas Covid -19 dari Badan Intelejen Negara (BIN) Republik Indonesia Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19

Kegiatan penyerahan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19, Bertempat, di Sekretariat GKS, di Jalan Barisan Indah Blok U3 Sampang.

Ketua GKS Sampang, Nurul Hidayat,  mengucapkan terima kasih kepada BIN RI atas bantuan paket Vitamin Imunitas Covid – 19 yang diberikan kepada LSM GKS untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya merasa sangat senang atas perhatiannya yang diberikan BIN RI  kepada LSM GKS. Karena suatu kebanggaan anggota kita bersama hingga ada yang perhatian ke LSM GKS ini,” kata Nurul Hidayat, Sabtu (1/10/2022).

“Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan BIN RI. Semoga Vitamin dan multivitamin dapat menjaga kondisi tubuh sebagai upaya untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19,” tutupnya.

Sementara itu, Binda Jatim Korwil Kabupaten Sampang Kompol, Ipal Faruq, SH. Saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa BIN RI memberikan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19 kepada LSM GKS Sampang supaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona, hingga badan tetap sehat.

“Untuk Sampang mendapatkan bantuan paket Vitamin Imunitas
Covid -19 sekitar 360 paket yang dibagikan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sampang. Agar menuju Indonesia sehat dan Indonesia hebat,” tutur Ipal.

Ipal sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa yang mendapatkan bantuan  tersebut ada tiga LSM di Kabupaten Sampang diantaranya, GKS, MDW dan GPN, dan untuk Ormas diantaranya, NU Kabupaten Sampang, Lakpesdam NU Sampang, Tomas dan masyarakat secara Dor Tudor.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sampang agar bantuan dari BIN RI ini bisa bermanfaat dan bisa memulihkan imun kepada warga yang ada di Sampang untuk menuju Indonesia hebat dan Indonesia sehat,”  pungkasnya.

Berita dengan Judul: LSM GKS Dapat Bantuan 360 Paket Vitamin Imunitas dari BIN Republik Indonesia pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *