Lolos Verifikasi Administrasi, Perindo Kalteng Tata Bacaleg di Setiap Dapil

lolos-verifikasi-administrasi,-perindo-kalteng-tata-bacaleg-di-setiap-dapil

Liputan4.com, Palangkaraya – DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah dinyataan lengkap administrasi dan kepengurusan. Agar bisa mengikuti pemilu 2024, kini tinggal meninggu verifikasi KPU dan melakukan penataan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di setiap daerah pemilihan (dapil).

Ketua DPW Perindo Kalteng, Sengkon mengatakan, DPP Perindo telah menyatakan semua kelengkapan administrasi dan kepengurusan sudah lengkap.

“Setelah administasi lengkap, sekarang tengah mempersiapkan tahap verifikasi faktual,” kata Ketua DPW Perindo Sengkon, dalam Muskerwil DPW Perindo Kalteng, Lolos verifikasi Administrasi DPP Perindo, Sabtu (30/7/2022).

Saat ini sudah puluhan bacaleg yang mendaftar baik dari internal partai maupun dari luar. Saat ini mereka tinggal mempersiapkan dan menata bacaleg di setiap dapil agar pada pemilu mendatang bisa meraih target yang ditetapkan

Dalam penentuan bacaleg, DPW Perindo akan bersifat objektif. Setiap calon akan di survei elektabilitasnya di masyarakat secara internal selama empat bulan. Mereka yang benar-benar terbaik yang akan ditempatkan di setiap dapil.

Lolos Verifikasi Administrasi, Perindo Kalteng Tata Bacaleg di Setiap Dapil

“Target kami bisa meraih kursi di setiap dapil,” katanya.

Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, DPW Perindo Kalteng telah menutaskan seluruh proses tahapan verifikasi, baik secara kepengurusan dan keanggotaan serta sudah lolos 100%. Tentu ini menjadi prestasi yang luar biasa karena prosesnya sangat cepat.

“Kita berharap apa yang dilakukan DPW Perindo Kalteng jadi spirit buat DPW Perindo di Indonesia,” kataya.

Rofiq menambahkan persiapan DPW Perindo Kalteng dalam proses Pemilu bukan hanya sebatas pada pembentukan kepengurusan, namun juga telah melakukan rekrutmen bacaleg. Tinggal bagaimana mereka digerakkan untuk melakukan proses konsolidasi politik dan penguatan elektoral. Sebab penguatan electoral inilah yang akan menjadi penentu bagi kemenangan partai politik.

“DPW Perindo Kalteng saya liihat ada kesiapan disitu untuk merebut kemenangan,” katanya. (Nd)

Berita dengan Judul: Lolos Verifikasi Administrasi, Perindo Kalteng Tata Bacaleg di Setiap Dapil pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.