Ada 5 Urutan Zodiak yang Tidak Takut Hantu

  • Bagikan

Medan – Ada dua jenis manusia yang bisa dibedakan di dunia ini terkait sesuatu yang menyeramkan, orang yang takut hantu dan mereka yang berani melihat hantu. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling tidak takut hantu. Sekian zodiak ini yang paling tidak takut hantu.

1. Aries

Aries menyukai sesuatu yang mistis dan misterius karena ia selalu punya dorongan untuk memenuhi rasa penasarannya terhadap banyak hal. Secara alami Aries tidak takut hantu karena hal itu bukan menggelitiknya. Ia seakan tertantang menunjukkan keberanian sekaligus memacu adrenalinnya.

2. Aquarius

Aquarius memang agak eksentrik. Dia juga sangat logis. Mungkin karena pikiran logisnya itu, entah mengapa apa pun tentang hantu tidak terprogram semenyeramkan itu di otak Aquarius. Ia mengakui ada dunia lain selain dunia manusia, tapi bukan berarti ia harus takut dengan hal itu, apalagi jika tidak saling mengganggu.

3. Pisces

Pisces memiliki indra keenam yang kuat dan secara alami bisa merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata di sekitarnya. Tapi daripada menakuti hal tersebut, Pisces cenderung menerima dan beradaptasi dengan hal itu. Ia paham bahwa dunia ini memang penuh dengan misteri, dan terkadang ia juga suka mengulik hal-hal mistis di sekitarnya.

4. Capricorn

Capricorn juga tidak hanya sangat logis tapi juga religius. Ia meyakini adanya hantu, tapi juga meyakini adanya zat yang lebih kuat yaitu Tuhan. Dengan berpegang pada Tuhan, Capricorn tak merasa harus takut dengan makhluk dengan berbagai macam wujud yang kata orang mengerikan itu. Ia memiliki hati yang kuat dan tak goyah iman.

5. Scorpio

Scorpio adalah misteri itu sendiri. Ia menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan cerita horor, hantu, dan misteri. Ia bahkan punya kegemaran mendengarkan cerita horor atau memesan semua tiket film horor yang seringkali dihindari orang-orang karena terlalu mengerikan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak takut hantu dan suka uji nyali. Kamu salah satunya, Sahabat Haksuara?

0/5 (0 Reviews)
  • Bagikan