Dokter Persib Ungkap Cedera Pemain

  • Bagikan
latihan rutin persib bandung di stadion gelora bandung lautan 211007152054 285

HAKSUARA.COM -Persib Bandung beberapa kali melakukan rotasi akibat banyaknya pemain yang cedera. Bahkan ada pemain yang ditinggalkan di Bandung ketika seri dua Jawa Tengah dan DI Yogyakarta digelar.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengabarkan kondisi beberapa pemainnya. Menurutnya, pemain yang cedera tersebut memiliki kondisi yang berbeda-beda.

“Teja ada nyeri di otot perut kanan bawah. Setelah di USG Alhamdulillah, tidak apa-apa, semua baik,” kata Rafi, Selasa (2/11).

Cedera otot pun harus dialami oleh kapten tim, Supardi. Rafi menyebut Supardi ada cedera di bagian otot paha kanan.

“Supardi diistirahatkan, nanti dapat program dari fisioterapi,” kata Rafi.

Rafi memastikan Supardi harus menjalani beberapa terapi bersama fisioterapis. Sehingga di seri ketiga nanti Supardi bisa kembali fit untuk bertanding.

Sementara itu Persib meninggalkan kiper seniornya, I Made Wirawan di Bandung. Made baru menjalani pengangkatan benda asing dalam tubuhnya.

Rafi mengaku kondisi Made sudah jauh lebih baik. Dia memastikan kiper asal Bali ini sudah tidak memiliki keluhan apapun.

“Kemarin setelah melakukan operasi ada periode untuk istirahat, setelah itu kekuatan ototnya menurun. Sekarang lagi di program supaya kekuatan ototnya kembali dan saya pikir tidak akan terlalu lama,” kata Made.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan