Persib Tak Ubah Skuad untuk Hadapi Persela

  • Bagikan
tangkapan layar pelatih persib bandung robert rene alberts dalam 210301130327 792

HAKSUARA.COM -Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di laga pekan kesebelas kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di laga terakhir seri kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut akan memastikan tim tidak banyak melakukan rotasi. Hal ini karena tim hanya memiliki sisa 22 pemain yang bertahan di Yogyakarta.

“Dari sisa pemain yang ada di Yogya, hanya Esteban Vizcarra yang tidak bisa bermain besok karena akumulasi kartu,” kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (3/11).

Robert menyebut telah memulangkan Supardi dan Puja Abdillah ke Bandung lebih dulu. Persib pun masih kehilangan pemain tim nasional U-23 yang masih menjalani karantina setelah bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada pekan lalu.

“Namun untuk starting eleven baru akan memutuskan pada hari pertandingan, masih akan ada satu sesi latihan di hari ini. Kami akan melilhat opsi yang kami miliki dan memantau siapa yang paling fit,” kata Robert.

Kali ini Persib bisa diperkuat Mark Klok yang baru sebelumnya absen karena akumulasi kartu. Namun Robert mengakui belum memastikan skuad yang akan turun pada laga besok.

“Besok akan dilihat lagi ketika berkumpul, dipantau bagaimana fisik dan mentalnya lalu kami tentukan siapa yang menjadi starter,” kata Robert.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan