Paul Pogba Bantah Berselisih dengan Solskjaer

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, membantah dirinya terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laporan The Sun, pemain berusia 28 tahun itu dirumorkan bermasalah dengan Solskjaer di sesi latihan setelah pertandingan kontra Liverpool, akhir pekan lalu.

Saat melawan Liverpool, Pogba diusir wasit dengan kartu merah meski baru bermain selama 15 menit. Hal ini disebut-sebut menjadi penyebab perdebatan yang terjadi antara pemain dan pelatih tersebut.

Namun belakangan Pogba menepis kabar burung itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut laporan The Sun sebagai berita palsu.

“Kebohongan besar untuk membuat judul berita,” tulis Pogba, Rabu (27/10).

Pernyataan Pogba sekaligus meruntuhkan spekulasi publik terhadap rumor masalah yang sedang ia hadapi dengan klub. Pemain berpaspor Prancis itu pun disebut sudah meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan di laga kontra Liverpool.

Selain soal perselisihan, Pogba juga diterpa isu dirinya bakal segera hengkang dari MU. Meski begitu, Mino Raiola selaku sang agen menyatakan belum ada pembicaraan resmi antara MU dengan dirinya.

“Anda harus bertanya kepada MU tentang ini. Sejauh ini situasi masih tenang, belum ada kabar terbaru,” jelas Raiola.

  • Bagikan