Lestarikan Kebudayaan Daerah, Dandim 1205/Sintang Hadiri Penutupan Pekan Gawai Dayak Tahun 2022

lestarikan-kebudayaan-daerah,-dandim-1205/sintang-hadiri-penutupan-pekan-gawai-dayak-tahun-2022

Liputan4.com,Sintang

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suhariwiyono, B.S,MITM, M.Si hadiri kegiatan penutupan pekan Gawai Dayak Kabupaten Sintang IX tahun 2022, di Rumah Adat Betang, Desa Jerora Satu, Jalan Lintas Sintang Putusibau pada, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan penutupan Gawai ditutup langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med, Ph, didampingi Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward, S.E, M.Si, Wakapolres Sintang, Kompol Wiwin Samsul Arifin, S.I.K beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sintang dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno M.Med Ph menyampaikan tahun depan pemerintah akan membantu acara Gawai Dayak ini agar lebih lama waktunya dan lebih meriah lagi. Pemerintah juga akan membantu untuk memperbaiki fasilitas rumah betang agar dalam pelaksanaan gawai Dayak tahun depan bisa berjalan lebih baik.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan gawai dayak ini. Kemudian saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar di malam penutupan ini di laksanakan dengan aman dan tertib dan sekaligus pada malam hari ini saya nyatakan Gawai Dayak Tahun 2022 secara resmi di tutup”, pungkasnya.
(Abbas)

Berita dengan Judul: Lestarikan Kebudayaan Daerah, Dandim 1205/Sintang Hadiri Penutupan Pekan Gawai Dayak Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.