Launcing Pokja 4 Rantang Bermasa, Pemcam Pinggir juga Resmikan Label “PKK Beraksi”

launcing-pokja-4-rantang-bermasa,-pemcam-pinggir-juga-resmikan-label-“pkk-beraksi”

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Senin pagi, 1 Agustus 2022, Pemerintahan Kecamatan Pinggir resmikan Label PKK Beraksi (Bergerak Aktif, Kreatif, Solutif, dan Inovatif), dan sekaligus juga Launcing Pokja 4 Rantang Bermasa (Berbagi Makanan Sehat).

Peresmian yang dipusatkan di halaman kantor Camat Pinggir itu, langsung dilakukan oleh Camat Pinggir dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir, Wieke Ariesta, serta beberapa kader TP PKK dan Kepala Desa se-Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutannya, Camat Pinggir, Zama Rico, menyampaikan aprisiasi kepada seluruh kader PKK se-Kecamatan Pinggir yang telah menyelenggarakan kegiatan peresmian label PKK Beraksi.

Selain itu, Ia juga menjelaskan, bahwa dengan peresmian label baru tersebut kiranya dapat dijadikan semangat baru bagi seluruh kader dalam upaya mendukung Program Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, yakni menurunkan angka Stunting yang saat ini menjadi bagian Program Bermasa Kabupaten Bengkalis.

“Kiranya dengan label baru itu, seluruh kader PKK, Pemdes dan para pemangku kepentingan, dapat lebih semangat lagi melaksanakan serta mendukung seluruh program Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Kiranya seluruh kegiatan Program Bermasa melalui PKK dapat terlaksana dengan baik”, ujar Zama Rico.

Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir, Wieke Ariesta, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Pinggir, dan seluruh kader PKK Kecamatan Pinggir yang telah mendukung terlaksananya kegiatan peresmian label PKK Beraksi dan launcing pokja 4 PKK Kecamatan Pinggir.

Ia juga berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak dalam hal melaksanakan berbagai program PKK, khususnya Program Bermasa Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan melalui pemberdayaan PKK. Terutama dalam program menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Berita dengan Judul: Launcing Pokja 4 Rantang Bermasa, Pemcam Pinggir juga Resmikan Label “PKK Beraksi” pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.