Lapas Pamekasan kembali gelar Assesment Rehabilitasi untuk Warga Binaan

lapas-pamekasan-kembali-gelar-assesment-rehabilitasi-untuk-warga-binaan

PAMEKASAN – Guna mendukung program Rehabilitasi bagi Narapidana Narkotika yang diselenggarakan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Sejak tanggal 27 hingga 29 oktober para Petugas melaksanakan kegiatan Assesment kepada residen di Lapas Pamekasan. Sabtu (29/10).

Kegiatan assesment awal ini dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari mulai Kamis hingga Sabtu bertempat di Ruang Aula Blok A Lapas Kelas IIA Pamekasan dengan Peserta rehabilitasi berjumlah 40 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah diusulkan dalam sidang TPP untuk menjalani program Rehabilitasi.

Seno utomo, Kalapas Pamekasan mengatakan, Program rehabilitasi Narkoba ini dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas Narapidana narkoba. Hari ini kami kembali melaksanakan Assessment Awal bagi Warga Binaan peserta Rehabilitasi dengan target 40 Residen”

Lebih lanjut, Kalapas Seno utomo menambahkan “Dari kegiatan assesment ini diharapkan terdapat tindak lanjut berupa evaluasi psikologi, konseling, intervensi singkat bagi WBP Rehabilitasi Lapas Pamekasan”.

Berita dengan Judul: Lapas Pamekasan kembali gelar Assesment Rehabilitasi untuk Warga Binaan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *